Lagi dan Lagi, Smartfren Luncurkan 2 Smartphone: Andromax i2 dan Andromax G

smartfren andromax G

Tak ingin kalah dengan vendor lain, Smartfren lagi-lagi menghadirkan produk baru dan kali ini mereka secara resmi memperkenalkan dua jagoan baru bernama Andromax i2 dan Andromax G.

Kedua smartphone terbaru Smarfren ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat smartphone yang ramah di kantong. Selain hadir dengan sejumlah senjata dan spek yang menarik, produk Smartfren Andromax G dan Andromax i2 ini ditunjang paket internet dan yang stabil dan kencang.

smartfren andromax i2

Produk yang pertama adalah Andromax G. Smartphone ini lebih menyasar konsumen entry level, dimana tampil bersama layar 4 inci, prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz Qualcomm Snapdragon, memiliki memori internal sebesar 512MB, dan ROM 4GB. Menariknya, di smartphone Andromax G ini pun didukung oleh teknologi Dolby Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas. Jadi sangat cocok bagi para penikmat musik.

Smarfren Andromax G juga didukung kehadiran dua kamera. Ada kamera utama berkapasitas 3.2 MP dengan LED Flash di bagian belakang dan kamera kedua dengan kualitas 1.3MP di sisi depan. Beda dengan Andromax i2, Smartfren Andromax G ditawarkan di harga Rp. 949.000.

smartfren andromax G

Sedangkan Smartfren Andromax i2 merupakan suksesor dari New Andromax i. Ukuran smartphone ini sedikit lebih tipis, dengan ketebalan 9,9 mm dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Layarnya berdiagonal 4.5 inci, dan sangat powerful karena ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2GHz. Kapasitas memori RAM-nya 1GB, dengan dukungan grafis (GPU) Adreno 203 dan memori ROM 4GB.

Andromax i2 dilengkapi kamera belakang 5 MP dan depan 1.3 MP. Kapasitas baterainya sebesar 2000 mAh. Untuk harga, Smartfren Andromax i2 dijual seharga Rp 1.499.000. Dengan spesifikasi segahar itu, menurut Anda murah atau mahal? Sampaikan opini Anda dong, dan jika punya pengalaman silahkan dishare.

Nah, Anda pasti punya dong jagoan sendiri, dan dari dua smartphone yang dirilis oleh Smartfren di atas. Manakah yang kira-kira bakal jadi trend dan jadi perangkat smartphone lokal yang paling laris di tanah air?

Tahan dulu, sebab setelah ini akan ada banyak informasi lain dan tetap baca dan update berita teknologi Anda setiap hari hanya di Teknogadget.com.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*