7 Manfaat Meningkatkan Jumlah Like Facebook dan Follower Twitter

Banyak cara yang digunakan untuk mempromosikan suatu ataupun sebagai media promosi. Salah satunya adalah Twitter, situs jejaring sosial yang menyerupai ruang raksasa yang besar. Banyak dijumpai iklan atau brand untuk mengajak kita memfollow twitter atau like facebook mereka.

 Facebook Twitter

Dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah follower dan like facebook. Ada beberapa manfaat dari peningkatan jumlah follower dan like, diantaranya adalah:

  1. Memperbanyak jalinan pertemanan.
  2. Dalam dunia bisnis akan mempermudah dalam mempromosikan produk.
  3. Dalam bidang SEO akan semakin menambah page view.
  4. Kelebihan 2 Jejaring sosial terbesar tersebut dapat terkoneksi dengan berbagai kebutuhan di website, misal: kita bisa login dengan akun twitter atau Facebook, atau bisa juga berkomentar.
  5. Mudahnya akses kedua jejaring sosial tersebut, baik dari web maupun mobile.
  6. Memudahkan update informasi.
  7. Menambah Jaringan bisnis anda dengan lingkup area yang luas sampai tingkat dunia.

Demikianlah gambaran singkat mengenai manfaat dari social network seperti facebook dan twitter yang bisa mendekatkan anda dengan orang-orang tercinta serta untuk memperkuat jaringan anda di bidang usaha yang sedang anda geluti.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

About Nusantara 34 Articles
Nusantara adalah salah satu penulis yang cinta sekali dengan Negara Indonesia, karena itu di setiap member online dia memilih menggunakan username nusantara demi kecintaannya terhadap negeri ini. Selain itu dia bercita-cita ingin memajukan Bangsa Indonesia menjadi negara yang disegani di seluruh dunia!

1 Comment on 7 Manfaat Meningkatkan Jumlah Like Facebook dan Follower Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*