Spesifikasi IMO Blast Smartphone Android Dengan Harga Super Murah

Imo-Blast

Sejak BBM atau Blackberry mesegger menjadi salah satu aplikasi yang ada di smartphone dengan OS Android, tidak heran jika beragam vendor smartphone lokal maupun luar saling berlomba-lomba menciptakan smartphone tangguh, unggul, canggih dari segi teknologi maupun infromasi dan pastinya dengan harga yang terjangkau tidak terkecuali adalah IMO Blast. IMO merupakan vendor gadget lokal asal dalam negeri yang ikut meramaikan pasar gadget nasional. Selain harganya yang murah, gadget dari vendor lokal inipun tidak kalah menarik dan canggih dibandingkan dengan gadget produk luar.

Spesifikasi IMO Blast

IMO Blast sudah dilengkapi dengan operasi sistem Android Jelly Bean dan beragam fitur aplikasi lain yang super canghih, tangguh dan mempesona layaknya fitur aplikasi pada gadget produkan lain. Fitur 3G yang ada dipastikan akan membantu Anda mengakses internet secara lebih cepat dan mudah. Untuk ukuran layar sendiri adalah 3,5 inchi dengan resolusi mencapai 320 x 480 piksel. Prosesor dual core yang diusung dan ditenagai dengan tanaga pacu chipset besutan Mediatek MT6572 akan membuat ketangguhan Blast tidak perlu diragukan. Untuk kapasitas RAM hanya sebatas 512 MB internal dan 32 GB penyimpanan memori eksternal. Degan 512 MB RAM jangan heran ketika Blast sering mengalami kelambatan dalam loadingnya.

Imo-Blast

Meskipun harga sangat terjangkau yakni berkisar 600an ribu rupiah, android dari IMO Blast ini sudah mampu mengunduh aplikasi BBM yang gencar di dunia teknologi maupun informasi. Blast didukung dengan kamera 2 megapixels serta didukung pula oleh kamera VGA pada bagian depan yang mendukung Anda untuk melakukan video Chatting. Konektivitas data sendiri menggunakan jaringan 3G HSDPA yang mampu mengajak Anda jelajah ke dunia internet secara mudah, stabil dan lumayan kencang. Jaringan dari Blast sendiri masih sama dengan gadget lain yakni didukung jaringan dual GSM (900/DCS 1800MHz WCDMA 2100MHz).  Baterai yang digunakan dalam gadget satu ini adalah satndard baterai Li-Ion 1100 mAh dan untuk CPU sendiri adalah MTK 6572M, CPU dual core. Masih sama dengan gadget masa kini, IMO Blast merupakan smartphone layar sentuh yang memudahkan Anda mengoperasikan segala aplikasi di dalamnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*