Spesifikasi Advan Vandroid S5D

Advan-Vandroid-S5D

Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, tidak heran jika banyak vendor asing maupun lokal saling berlomba dengan produk terbaru yang lebih canggih dan pastinya dibandrol dengan harga yang cukup miring. Satu lagi vendor samrtphone dari China yang tidak ingin kalah bersaing di pasaran gadget adalah Advan. Ya, Advan selama ini telah banyak meluncurkan produk-produknya dengan kecanggihan, ketangguhan dan desain yang tidak kalah menarik dari produk vendor kelas atas sekelas Apple, Samsung ataupun Nokia. Produk terbaru dari Advan yang siap memanjakan pecinta teknologi informasi adalah Advan Vandroid S5D. Gadget satu ini dapat dikatakan sebagai smartphone semi tablet atau sering disebut Phablet.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D

Advan vandroid S5D merupakan gadget layar sentuh dengan lebar layar mencapai 5 Inchi. Untuk operasi sistem yang digunakan sendiri adalah OS Android 4.2 Jelly Bean. Resolusi layar yang dimiliki sendiri mencapai qHD 960 x 540 pixels dan didukung teknologi IPS sehingga tidak heran jika gambar pada layar yang dihasilkan begitu jernih, tajam, serta jelas. Tenaga yang dimiliki Vndroid S5D yakni quad-qore dengan kecepatan 1,2 GHz, didukung memori internal 1GB RAM dan memori eksternal mencapai 32 GB, juga kartu grafis PowerVR SGX 544MP tidak mengherankan satu lagi smartphone ini memiliki ketangguhan luar biasa dan membantu kemudahan dalam berkomunikasi maupun akses informasi juga menjalankan segala fitur aplikasi yang ada.

Advan-Vandroid-S5D

Fitur yang tidak ketinggalan dari Advan Vandroid S5D adalah jaringan 3D HSDPA juga fitur Wi-fi yang memudahkan Anda terhubung dengan akses internet secara cepat, kencang dan pastinya menjanjikan. Sebagai gadget masa kini, jaringan dual GSM (900/DCS 1800MHz WCDMA 2100MHz) tidak ketinggalan dari produk satu ini yang akan membantu Anda menemukan kemudahan berkomunikasi baik sebagai komunikasi bisnis maupun personal dengan satu gadget. Kamera sendiri didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapixels dan kamera depan VGA yang memudahkan Anda video call. Foto maupun video dari Vandroid S5D yang dihasilkan akan sangat memuaskan dengan gambar yang jelas, bahkan nyaris tanpa adanya pecah untuk resolusi yang besar sekalipun. Baterai yang digunakan adalah standard batteray Li-Ion 1850 mAh. Dan untuk harga sendiri dibandrol pada kisaran angka 1,7 jutaan rupiah. Tertarik untuk gadget canggih satu ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*