Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro

Samsung-Galaxy-Win-Pro

Siapa yang tidak mengenal vendor kelas atas Samsung sebagai produsen gadget tangguh, canggih dan terus mengembangkan produknya dari hari ke hari? Tentu semua orang tidak heran dengan kecanggihan dan pesona gadget yang ditawarkan dari Samsung. Samsung kali ini mengeluarkan satu lagi produk andalan yang tidak kalah menarik dari gadget masa kini yang terus berkembang juga menawan dengan fitur aplikasi terbarunya. Samsung Galaxy Win Pro adalah satu dari banyaknya produk samsung yang mampu memberikan kemudahan di segala sektor komunikasi, akses informasi, aplikasi hiburan maupun penyimpanan data yang menjanjikan. Galaxi Win Pro merupakan gadget yang sangat sayang untuk Anda lewatkan, dan jika Anda penasaran dengan spesifikasinya berikut sedikit ulasannya.

Spesifikasi Galaxy Win Pro

Samsung Galaxy Win Pro merupakan gadget dengan kapasitas layar sentuh dan lebar layar 4,5 inchi. Dengan resolusi QHD 540 x 960 pixels juga fitur multitouch menggunakan spektrum yang menggunakan hampir 16 juta warna tidak heran jika Galaxy Win Pro mampu menyuguhkan tampilan layar yang jernih, bening, jelas dan tajam. Tidak kalah menarik, untuk tenaga pacu sendiri menggunakan prosesor quad qore clock-speed yang mencapai 1,2 GHz . Perpaduan RAM 1,5 GB, kapasitas penyimpanan internal mencapai 8 GB dan micro-SD eksternal mencapai 64 GB dipastikan Win Pro memiliki performa yang tangguh dan menjanjikan.

Samsung-Galaxy-Win-Pro

Operasi sistem yang digunakan dalam gadget ini adalah OS Android Jelly Bean 4.2.2 dan didukung pula dengan dual SIM card yang dilengkapi jaringan 3G HSDPA. Kamera sendiri terdiri dari dau fitur yakni kamera belakang dan kamera belakang. Kamera belakang beresolusi 5 megapixels yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi mencapai 2592 x 1944 pixels dan juga dibekali dengan auto-focus serta LED Flash yang menjanjikan hasil gambar jernih, jelas dan juga tajam. Kamera depan sendiri berupa VGA untuk memudahkan Anda melalukan video call. Dimensi dari gadget ini adalah 132.7 x 66.5 x 9.7 mm dengan bobot 139 gram yang nyaman genggaman. Baterai yang digunakan di sini adalah standard batteray Li-Ion 2100 mAh. Tunggu apalagi, tunggu kehadirannya di pasar tanah air dan pastikan Anda salah satu pengguna produk andalah Samsung satu ini karena harga yang ditawarkan diperkirakan terjangkau untuk kalangana menengah bawah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*