Spesifikasi Smartphone Terbaru Polytron Wizard Quadra W7450

Polytron Wizard Quadra W7450

Semakin ramainya persaingan pasar smartphone ataupun gadget tanah air membuat vendor produsen smartphone lokal maupun luar berlomba-lomba menciptakan dan meluncurkan produkan terbaru mereka. Salah satu vendor teknologi yang sejak dulu menguasai pasar elektronik Indonesia, tidak ingin ketinggalan Polytron kini meluncurkan smartphone anyar sebagai produkan elektronik yang masuk ke dalam kelas gadget. Produk Polytron ini adalah Polytron Wizard Quadra W7450. Wizard Quadra W7450 tidak hanya elegan dari sisi eksterior namun juga memiliki spesifikasi serta aplikasi mumpuni sebagai smartphone masa kini. Kemudahan berkomunikasi, akses informasi maupun mendapatkan video serta gambar juga game menarik akan menambah daya tarik unggulan dari Wizard Quadra W7450.

Polytron Wizard Quadra W7450

Spesifikasi Polytron Wizard Quadra W7450

Wizard Quadra W7450 merupakan smartphone layar sentuh dengan lebar layar 4,5 inchi dengan tipe TFT Capacitive Touch Screen Display 16M Colors, menggunakan operasi sistem OS Android Jelly Bean 4.1.2 versi teratas, memiliki fitur Dual GSM (900/DCS 1800MHz WCDMA 2100MHz) yang dapat memudahkan Anda berkomunikasi dengan rekan bisnis maupun keluarga tanpa harus menggunakan banyak telepon seluler di genggaman tangan Anda, resolusi yang dimiliki 540 x 960 piksel dan didukung pula dengan adanya screen protektor dari Gorila Glass sebagai pelindung layar dari gesekan maupun goresan.

Untuk performa sendiri tidak perlu diragukan karena menggunakan prosesor quad qore berkecepatan 1,2 GHz, didukung RAM 1GB dan kapasitas memori internal 4 GB juga kapasitas memori eksternal mencapai 32 GB akan mampu memberikan kepuasan sendiri dalam dunia teknologi informasi maupun komunikasi. Didukung jaringan internet 3G HSDPA akan membuat Anda lebih mudah terhubung dengan akses internet dan melakukan aktivitas browsing lebih cepat serta menjanjikan. Tidak ketinggalan, smartphone canggih juga dilengkapi dengan kamera yang canggih dengan ketajaman gambar memuaskan. Kamera yang digunakan ada dua lensa yakni kamera depan dana kamera belaang. Kamera depan kapasitas resolusinya mencapai 8 megapiksel sedangkan untuk kamera belakang 1.3 megapiksel.

Untuk data, Wilan yang dipakai Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, dual band, serta Wi-Fi hotspot. Sedangkan untuk CPU sendiri MTK 6589, CPU: Quad Qore 1.2 GHz, GPU: GPU PowerVR SGX 544MP. Jangan khawatir untuk ketahanan baterai karena baterai untuk Wizard Quadra W7450 adalah standard batteray Li-Ion 2100 mAh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*