Spesifikasi Phablet Tangguh Terbaru Lenovo S930

Lenovo-S930

Sebagai vendor gadget lokal yang keberadaannya sudah tidak asing lagi, kali ini lenovo mengeluarkan produk terbarunya yakni smartphone semi thablet Android canggih yang siap menghibur Anda dengan segala fitur canggih, tangguh dan pastinya elegan serta mewah baik dari sisi internal maupun sisi eksternal. Phablet satu ini diluncurkan untuk kalangan menengah atas, dengan segala fitur yang ditawarkan dan kecanggihan juga ketangguhan yang diberikan tidak heran jika Lenovo terbaru bernamakan lenovo S930 dibandrol dengan harga mencapai 5 jutaan rupiah. Ingin mengetahui spesifikasi andalan dan tangguh dari S930? Berikut spesifikasinya dan siap-siap tertarik untuk segera membeli phablet berlian satu ini.

Spesifikasi Phablet S930

Lenovo S930 mengusung layar selebar 6 inchi berkapasitas Touch Screen, resolusi HD mencapai 720 x 1280 piksel yang menggunakan teknologi LCD IPS dimana mampu menghadirkan layar jernih, jelas, tajam serta pasti mengagumkan untuk setiap sentuhannya. Kerapatan layar yang mencapai 245 ppi membuat tampilan S930 semakin menakjubkan, mempesona juga tidak kalah saing dengan produk luar Andalan seperti I-Phone maupun Samsung. Prosesor Quad Qore yang juga menggunakan Clock-Speed dengan kekuatan 1,3 GHz dan digunakannya chpset dari Mediatek MT6582 akan membuat ketangguhan S930 sebagai phablet, teknologi game dan aktivitas browsing yang mudah, cepat serta menjanjikan.

Lenovo-S930

Kapasitas RAM sendiri adalah 1 GB dengan didukung memori internal dengan kapasitas mencapai 8 GB dan juga tambahan memori eksternal microSD mencapai 32 GB. Operasi sistem yang digunakan adalah OS Android 4.2 Jelly Bean dengan fitur tambahan sebagai penguat ketangguhan S930 yakni Dual SIM card, Wi-Fi, 3G HSDPA, juga didukung dengan baterai berkapasitas Li-Po 3000 mAh dimana bakal membuat Lenovo S930 menjadi lebih mengesankan dibandingkan produkan asal vendor lain.

Yang banyak dicari pecinta gadget saat ini adalah katangguhan kamera, dan untuk S930 sendiri memiliki ketangguhan layanan kamera depan maupun belakang. Kamera belakang beresolusi mencapai 8 megapiksel yang dilengkapi pula dengan auto focus juga LED lash dimana akan menghasilkan gambar yang jernih, jelas, serta tidak pecah. Sedangkan kamera depan pendukung video call yakni beresolusi mencapai 1,6 megapiksel. Dimensi dari phablet tangguh ini cukup ringan untuk kelasnya yakni 170 x 86.5 x 8.7 dan berat 170 gram. Bagaimana? tertarik untuk tampil maksimal dengan gadget tangguh di depan rekan-rekan bisnis dan kerja Anda, menggunakan Lenovo S930?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*