Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z

Smartfren-Andromax-Z

Smartfren merupakan salah satu vendor telepon seluler yang terkenal yang mengandalkan jaringan internet. Untuk melengkapi kelebihan kartu prabayar yang diusungnya, setidaknya smartfren mampu mengeluarkan produk-produk ponsel CDMA yang memiliki kelebihan apalagi untuk produk terbaru yang mengusung aplikasi Android. Meskipun smartfren menggandeng perusahaan China seperti Hisense dan Zte dalam meluncurkan produknya, setidaknya kepercayaan masyarakat akan ponsel CDMA ini masih tergolong tinggi. Jika sebelumnya smartphone dari smartfren yang gencar mengisi pasar gadaget tanah air adalah Smartfren jenis Andromax, kali ini Smartfren juga mengeluarkan produk terbaru yakni Smartfren Andromax Z.

Smartfren-Andromax-Z

Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z merupakan ponsel layar sentuh yang menggunakan dual SIM berupa CDMA smartfren dan GSM. Ponsel ini juga didukung oleh CPU Quad Qore 1.5 GHz yang akan membuat performanya semakin tangguh dan tidak kalah menarik dari smartphone oleh vendor kenamaan baik dari Samsung, LG ataupun HTC One. Operasi sistem yang digunakan juga tidak ketinggalan adalah OS Android Jelly Bean, yang didukung oleh prosesor Quad Qore 1.5 GHz serta kapasitas RAM 1 GB juga tambahan GPU PowerVR SGX 544 akan menjadikannya telepon yang kuat serta tangguh saat diunakan bermain game. Sebagai telepon pintar layar sentuh, lebar layar 5.5 inci yang mampu beresolusi HD dan tambahan pelindung layar bernama Plastic Screen Protector Inclued setidaknya akan membuat ponsel satu ini semakin tangguh dan berkelas.

Untuk memori internal sebesar 8GB dengan diselingi baterai berkekuatan 2500 Mah. Sebagai pendukung ketangguhan Andromax Z, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP setidaknya akan mejadikannya ponsel pintar penangkap gambar dan video yang jelas, terang serta bening. Fitur andalan dari Andromax Z selanjutnya adalah fitur wireless display extention yang mampu membantu Anda mengoneksikannya ke dalam layar LCD ataupun TV LED melalui jaringan wireless.

Harga Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z merupakan salah satu telepon seluler dari smartfren yang dibandrol dengan harga cukup tinggi dibandingkan dengan Andromax sebelum-sebelumnya. Harga yang dibandrol masih terjangkau untuk masyarakat Indonesia yakni tidak lebih dari 3 juta rupiah. Bagi Anda yang menginginkan ponsel dari Andromax berkelas tidak ada salahnya untuk memilih Smartfren Andromax Z sebagai pilihan terakhir ponsel pintar bulan ini dari Smartfren.

1 Comment on Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*