Spesifikasi Smartphone Terbaru LG G Flex

LG-G-Flex

Berurusan dengan gadget, saat ini tentu semakin banyak dan berkembang gadget canggih yang memiliki daya tarik tersendiri. Persaingan pada pasar teknologi menjadikan tidak sedikit vendor smartphone kelas atas dengan dukungan desain interior maupun eksterior yang apik diciptakan. LG merupakan perusahaan teknologi yang bergerak pada bidang elektronik ini dan memproduksi ponsel baru-baru ini. Namun jangan salah, meskipun tergolong baru dalam dunia teknologi informasi dan komunikasi, LG adalah perusahaan pertama yang ditunjuk oleh google memperkenalkan aplikasi Android versi terbaru yakni Android KitKat dimana disematkan pada produk LG google Nexus yang tidak hanya diburu pecinta gadget lokal di Korea Selatan namun juga oleh masyarakat Dunia. Dan saat ini LG terbaru yang bakal menggebrak pasar gadget dunia adalah LG G Flex.

LG-G-Flex

Harga LG G Flex

LG G Flex merupakan ponsel layar lengkung dengan tampilan eksterior elegan, mewah juga berkelas. Tidak hanya itu saja, fitur dan aplikasi interior pada LG G Flex dapat dipastikan membuat penggunanya terkagum-kagum. Dengan fitur dan aplikasi yang mumpuni serta desain eksterior yang mengagumkan tidak heran jika G Flex dibandrol pada angka yang cukup tinggi untuk smartphone bahkan untuk kalangan menengah atas sekalipun yakni dengan harga berkisar 10 juta rupiah.

Spesifikasi Tangguh LG G Flex

LG G Flex merupakan ponsel layar lengkung dengan lebar layar 6 inci 720p, berkapasitas touchscreen yang didukung oleh prosesor quad qore 2.26 GHz dan ditambah oleh chipshet Snapdragon 800 juga didampingi RAM berkapasitas 2 GB. Dimensi smartphone asal Korea Selatan ini adalah berketebalan 7,9 – 8,7 mm dan berat 177 gram yang tidak hanya nyaman di genggaman tetapi juga berkelas karena layar lengkung yang menjadi andalan LG.

Memori internal sebagai penyimpanan data berkapasitas mencapai 32 GB serta built-in kartu microSD juga merupakan smartphone yang mampu berjalan di jaringan LTE-A. Operasi sistem yang digunakan sendiri adalah OS Android Jelly Bean 4.2.2. Didukung kamera berkekuatan 1 megapiksel dan daya baterai 3.500 sungguh menunjukkan betapa tangguhnya smartphone layar lengkung luaran LG ini. Selain tangguh di sisi interior, sudah dipastikan dengan harga yang tidak sedikit desain eksteriornya akan terlihat tangguh, elegan dan mewah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*