Printer Mini LG Pocket Photo 2, Makin Mini Makin Praktis

Banyak orang suka mengambil gambar atau berfoto, dari sekian banyak koleksi yang dimilikinya, hanya beberapa orang saja yang meneruskan foto tersebut untuk dicetak, karena kebanyakan hanya disimpan dan diupload untuk kepentingan sosial media. Saat mendapatkan capture foto yang bagus dan menarik, sebaiknya foto tersebut jangan disimpan saja, tetapi cetaklah agar bisa tersimpan dalam bentuk fisik.

Mini LG Pocket Photo 2

Jika untuk melakukannya Anda terbentur waktu dan kesibukan, maka saat ini semua itu bisa teratasi dengan produk terbaru yang dihadirkan oleh LG Electronics. Produk yang diberi nama LG Pocket Photo 2 ini bisa Anda gunakan untuk mencetak foto yang terdapat di perangkat Anda dengan mudah dan praktis.

Printer mini LG Pocket Photo 2 hadir dengan bentuk body yang lebih ramping dengan berbagai tambahan fitur dan fasilitas yang semakin memanjakan pemiliknya. Selain mencetak, printer mini ini pun bisa digunakan untuk melakukan edit foto, mengatur cahaya, memberikan frame/bingkai, dan menambahkan efek dengan software yang bisa di download di OS market masing masing.

Untuk mencetak, printer mini ini membutuhkan tinta khusus atau “zink”. Ukuran yang tersedia untuk pilihan konsumen disediakan dalam 2 pilihan. Khusus untuk tipe LG Pocket Photo 2, alat ini bisa melakukan pencetakan hingga 30 lembar tanpa mengkonsumsi zink atau tinta.

Menurut rencana bagian pemasaran dan penjualan, produk LG Pocket Photo 2 ini akan mulai dipasarkan di Korea pada pertengahan bulan Januari 2014 mendatang. Untuk harga belum ada informasi yang bisa dikabarkan.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*