Streamz Media, Headphone Premium Seharga 5 Jutaan

Banyak orang yang memerlukan privasi dan sensasi berbeda saat mendengarkan musik atau audio. Untuk tujuan tersebut, kita membutuhkan headphone agar lagu atau audio yang diputar hanya kita sendiri yang mendengarnya, juga tidak perlu memberikan kebisingan kepada orang lain saat kita ingin memutar lagu kesayangan kita.

STREAMZ_Headphones

Kali ini akan dibahas tentang teknologi headphone terbaru dari Streamz Media yang memiliki fitur sangat berbeda dengan headphone kebanyakan. Yang membedakannya adalah terdapatnya prosessor yang menjadikan headphone ini memiliki kepintaran yang lebih dibandingkan headphone biasa. Dan tak hanya prosessor saja! Headphone ini pun memiliki fitur lain seperti wi-fi dan bluetooth untuk dukungan konektifitas dengan perangkat lain.

Untuk output suara, tentunya tidak bisa kita anggap remeh. Menurut klaim yang disampaikan bagian pemasaran Streamz Media, headphone ini memiliki output audio 48 KHz dan 16 bit CD dengan kualitas DAC. Sebagai pelengkapnya, fitur 3W vibration dan dinamic amp sebesar 160 mW pun memberikan nilai tambah untuk para penggemar audio dan stylish headphone.

Streamz Media merupakan headphone portable yang bisa digunakan tanpa perangkat lain sekalipun, karena dengan tersedianya media penyimpanan internal sebesar 4 GB dan eksternal dengan port micro-SD hingga 32 GB, Anda bisa menyimpan lagu favorit atau musik lainnya untuk diputar kapan pun dan dimana pun.

Berapa harga untuk mendapatkan headphone dengan teknologi canggih tersebut?? Anda pasti penasaran khan! Jangan kaget lho, karena Streamz Media ini dibandrol dengan harga 5,6 jutaan atau senilai USD $549. Siapkan dana mulai dari sekarang jika Anda menginginkannya, karena bulan maret tahun 2014 mendatang produk ini akan dilaunching ke pasaran.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*