Tablet Surface Terbaru Dari Microsoft Sedang Dalam Tahap Uji

Microsoft, salah satu perusahaan teknologi tersukses di dunia nampaknya tidak mau kalah untuk turut meramaikan pasar gadget di dunia, terutama tablet. Sebelumnya, Microsoft telah meluncurkan tablet Surface mereka yang diklaim dapat menjadi saingan yang berat untuk iPad dari Apple. Namun, sayangnya tablet besutan Microsoft yang biasa disebut dengan Surface itu nampaknya belum menunjukkan kesuksesan yang berarti di pasar gadget global. Bahkan, produk Surface dari Microsoft tersebut juga tidak begitu banyak diminati oleh pasar yang saat ini didominasi oleh Apple dan Samsung. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen nampaknya lebih memilih produk dengan sistem operasi iOS atau Android daripada sistem operasi Windows.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari WMPowerUser, Steve Ballmer, CEO Microsoft tersebut secara umum mengakui bahwa penjualan perangkat berbasis Windows dari Microsoft termasuk tablet memang kurang begitu diminati oleh masyarakat saat ini. Hasilnya, penjualan Surface tidak mampu mencapai angka penjualan yang ditargetkan. Bahkan, angka penjualan Surface tersebut dapat dikatakan cukup rendah.

Walaupun produk tablet dari Microsoft saat ini masih belum begitu sukses di pasar global, hal ini nampaknya tidak menyurutkan minat Microsoft untuk terus memproduksi Surface dan merilis produk terbaru untuk tablet andalannya ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya informasi yang mengatakan bahwa Microsoft sudah siap untuk meluncurkan kembali versi tablet terbaru dari Surface sebelumnya.

Selain itu Ballmer secara resmi juga telah mengumumkan bahwa generasi tablet Surface terbaru dari Microsoft saat ini masih sedang berada dalam tahap pengujian sebelum produk tersebut benar-benar diperkenalkan kepada masyarakat. Lalu, apa saja yang akan diusung oleh Surface versi baru tersebut? Sampai sat ini, masih belum ada informasi atau bocoran tentang hal itu. Ballmer hanya menyebutkan bahwa Surface generasi selanjutnya akan hadir di pasaran dengan melakukan perbaikan-perbaikan khas yang belum ada di Surface generasi pertama. Sepertinya, tablet generasi kedua dari Microsoft ini akan mengusung spesifikasi yang menarik dan cukup berbeda dengan Surface yang ada di pasaran saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*