S-View, Flip Cover Galaxy Note 3 Usung Fitur Wireless Charging

Untuk Anda para pengguna gadget Samsung Galaxy Note 3 yang ingin mendapatkan fisik gadget yang tetap terjaga, dengan tutup yang tidak menghambat fungsi dan fitur yang diberikan, maka perlu menggunakan flip cover S-view. Tidak semua cover bodi memberikan kemudahan, sebagian ada yang menghambat proses charging, kesulitan saat dibuka, atau tampilan yang tidak sesuai fungsinya.

Flip Cover S-view

Sebagai jawaban kebutuhan konsumen terhadap aksesori Samsung Galaxy Note 3, maka Samsung telah memberikan sebuah inovasi produk yang cukup mumpuni dengan dua kemampuan. Hal itu disampaikan oleh pihak Samsung, yang kemudian dikutip dan dipublikasikan oleh Phandroid beberapa hari lalu.

Harga untuk flip cover S-view ini dipatok sebesar Rp. 850 ribu atau setara dengan USD $ 70. Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda, namun untuk pilihannya hanya tersedia 2 warna saja, yaitu hitam dan putih.

Melihat manfaat dan fungsi yang bisa didapatkan, aksesoris ini merupakan salah satu jenis yang harus dipasang pada gadget Anda. Tinggal pasangkan sesuai dengan posisinya, dan buat agar bagian belakang dan depan gadget Anda terlindungi dari kemungkinan goresan atau rusak akibat jatuh dan bisa melihat notifikasi atau melihat jam saat cover ditutup melalui layar transparan di bagian depan. Selain itu, fungsi untuk wireless charge sudah tersedia sehingga pengguna tidak perlu membuka flip cover hanya untuk men-charge.

Selain memiliki fungsi untuk keamanan dan kenyamanan, flip cover untuk Samsung Galaxy Note 3 ini pun bisa membuat tampilan gadget Anda semakin elegant dan stylish. Warna hitam lebih cocok untuk laki laki, dan warna putih untuk perempuan. Tapi urusan pemilihan warnanya, dikembalikan kepada selera warna yang disukai.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*