Spesifikasi BlackBerry Q5

Blackberry-Q5

Selain Android yang memang booming dan menjadi idola dari sebagian besar masyarakat dunia, smarphone yang tidak kalah pamor juga tidak kalah menarik untuk dimiliki adalah BlackBerry. Dari serangkaian smartphone yang dikeluarkan banyak vendor smartphone, sampai saat ini BlackBerry masih bisa merajai dunia smartphone dan menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat luas. Satu lagi produk BlackBerry terbaru adalah BlackBerry Q5. Smartphone satu ini disinyalir memiliki harga yang cukup murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan begitu baragam dan siap memuaskan penggunanya.

Blackberry-Q5

Jika sebelumnya smartphone satu ini kabarnya bernama BlackBerry R10, namun ketika diluncurkan dan diperkenalkan kepada masyarakat luas smartphone ini dinamai dengan BlackBerry Q5. Mulai Juli 2013, Q5 resmi diluncurkan di wilayah Asia, Eropa maupun Afrika. Beragam warna dan desain eksterior yang menarik ditawarkan, dan hal ini sudah pasti membuat Anda para pecinta smartphone akan dimanjakan dengan fitur-fitur yang semakin lengkap juga tampilan yang elegan nan mempesona juga nyaman di genggaman.

Spesifikasi BlackBerry Q5

BlackBerry Q5 didukung dengan prosessor Qualcomm Snapdragon dual core 1.2 GHz. Dilengkapi dengan memori penyimpanan internal RAM mencapai 2GB, memori penyimpanan internal mencapai 8 GB dan memori penyimpanan eksternal mencapai 32 GB. Jika saat ini yang tengah booming adalah smartphone layar sentuh, BlackBerry Q5 masih mempertahankan keypad model Qwerty yang menjadi ciri khas dari smartphone BlackBerry.

Lebar layar untuk BlackBerry Q5 yakni sebesar 3.1 inci dan memiliki kerapatan resolusi warna mencapai 328 ppi karena dilengkapi dengan resolusi warna 720 x 720 piksel. Bagi Anda yang hobi dengan memotret ataupun mengambil gambar dari kamera, Q5 yang dilengkapi dengan kamera 5MP setidaknya akan membantu Anda mendapatkan gambar yang jernih sekaligus bening hanya dengan satu jepretan saja. Konektivitas yang tinggi karena dukunan fitur 2G maupun 3G setidaknya akan membuat Anda begitu dengan mudah terkoneksi dengan layanan internet.

Akses informasi dan komunikasi yang semakin mudah dengan BlackBerry Q5 bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Konektivitas internet juga bisa dilakukan dengan fitur Wi-Fi. Fitur lain yang tidak bisa lepas dari BlackBerry adalah fitur BBM (BlackBerry Mesegger), inilah yang akan menjadi hiburan menarik begitu juga dengan fitur jejaring sosial lain. Dukungan dari baterai berkekuatan 2.100 mAh akan membuat smartphone Anda awet dan tidak mudah low baterai terlebih saat Anda membawanya bekerja maupun jauh dari jangkauan listrik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*