Crock-Pot Belkin, Smart Cooker di Ajang CES 2014

Crock-Pot Belkin

Menjadi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang home appliance, Belkin kini merilis sebuah produk yang bisa menjadi pilihan mengisi dapur Anda sekalian. Sebuah seri Crock-pot, atau lebih dikenal dengan nama slow cooker, telah diluncurkan oleh Belkin dengan harga US$ 99.

Crock-Pot Belkin

Mungkin terdengar asing apa itu slow cooker di telinga Anda sekalian. Secara singkat, alat ini digunakan untuk memasak makanan yang sensitive pada temperature tinggi. Slow cooker akan memasak dengan temperature relative rendah, dengan waktu yang lebih lama ketimbang alat masak lainnya. Adapun untuk waktu memasak berikut dengan temperaturnya secara penuh dikontrol oleh Anda sebagai kokinya.

Dunia Baru di Dapur Anda

Slow cooker menjadi sebuah barang baru yang mulai populer di pasar Indonesia. Makanan sehat semakin dicari oleh konsumen saat ini membuat pertumbuhan pengguna slow cooker cenderung naik.

Lalu, apa bedanya Crock-pot milik Belkin ini jika dibandingkan dengan alat serupa merk lainnya? Belkin menjadi perusahaan yang cukup revolusioner dengan perilisan produk baru ini. Produk ini akan memperkenalkan konsep ‘smart home appliance’ bahkan ke dapur Anda.

Ya, crock-pot keluaran Belkin ini dirancang menjadi salah satu alat masak ‘pintar’ yang Anda gunakan di dapur nanti. Diintegrasi dengan koneksi pada smartphone, kontrol temperature dan waktu pada slow cooker ini dapat diatur semudah menjentikkan jari. Terdapat lampu indicator yang menunjukkan bila alat masak satu ini sudah terhubung dengan jaringan.

Membawa system otomatis dan praktis dengan ‘smart home appliance’ lewat Crock-pot baru ini, Belkin mungkin saja akan merilis alat dapur ‘pintar’ lainnya. Namun, slow cooker ini hanya menawarkan fitur tambahan koneksi ke smartphone saja, selain juga kapasitasnya yang dinaikkan sekitar dua kali lipat slow cooker biasa.

Harga US$ 99 mungkin cukup tinggi untuk sebuah slow cooker konvensional, tapi tentu saja tidak untuk sebuah alat yang lebih ‘pintar.’ Tapi tentu saja tidak semua konsumen memerlukan kecanggihan Crock-pot Belkin hingga tahap tersebut, mengingat kontrol temperature dan waktu slow cooker konvensional sendiri sudah cukup mudah dan praktis. Bagaimana menurut Anda?

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*