Spesifikasi Smartphone Android Kamera Putar “Oppo N1”

oppo-n1

Oppo merupakan vendor baru dalam dunia teknologi komunikasi dan informasi atau gadget. Pabrikan anyar yang berasal dari China ini, saat ini telah banyak meluncurkan produk andalan yang tidak kalah menarik serta memberikan kenyamanan dari Samsung ataupun pabrikan sejenis dalam berkomunikasi maupun akses internet melalui smartphonenya. Salah satu produk terbaru dari Oppo yang siap menggebrak pasar gadget tanah air adalah Oppo N1 atau smartphone yang berkemampuan khusus pada sisi kamera. Desain eksterior yang anggun dan menawan, akan membuat Anda tertarik bahkan tidak menyangka bahwa smartphone satu ini adalah keluaran pabrikan China. Kesan yang tangguh baik pada sisi eksterior maupun sisi interior membuatnya akan terus diburu para pecinta  gadget berkualitas.

Spesifikasi Android Oppo N1

Oppo N1 merupakan smartphone layar sentuh dengan lebar layar 5.9 inchi. Dukungan Qulacomm Snapdragon 600 serta prosesor Quad Qore berkecepatan 1.7 GHz juga dilengkapinya dengan pengolahan grafis dari Adreno 320 setidaknya akan membuat smartphone satu begitu tangguh dan excellent. RAM yang mensenjatai Oppo N1 sebesar 2 GB dengan memori ruang penyimpanan internal sebesar 16/32 GB. Namun sayang, dalam smartphone satu ini tidak didukung ruang bagi kapasitas penyimpanan eksternal berupa MicroSD. Resolusi dari Oppo N1 sendiri adalah Full HD 1080 X 1920 piels dengan kerapatan layar mencapai 373 ppi. Tampilan layar yang tajam, jelas, bersih, dan bening akan memberikan kenyamanan saat mengoperasikannya meskipun dari berbagai sudut pandang yang berbeda.

oppo-n1

Spesifikasi secara umum dari Oppo N1 didukung oleh jaringan GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 juga layanan 3G HSDPA 900 / 2100. Smartphone ini bertipe IPS LCD berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna, memiliki dimensi 170.7 x 82.6 x 9 dan berat 213 gram. Menggunakan Android Jelly Bean 4.2 sebagai Operasi sistem tidak heran jika Oppo N1 memberikan segala kemudahan dalam mengakses internet dan download segala aplikasi yang tersedia untuk smartphone versi Android. CPU yang digunakan berupa Qualcomm Snapdragon 600, CPU : Quad Qore 1.7 GHz dan GPU Adreno 320. Standard batteray Li-Ion 3650 mAh membuatnya tangguh dan tahan lama. Fitur menarik dari Oppo adalah balutan kamera yang di desain mampu berputar 180 derajat dengan resolusi mumpuni 13 megapixels dilengkapi autofocus, dual LED flash, rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, long exposure dan panorama. Anda dapat mendapatkan smartphone Oppo N1 dengan harga yang cukup mengejutkan yakni berkisar 6 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*