Spesifikasi Axioo Picopad 4 GDK

Axioo-Picopad-4-GDK

Satu lagi pabrikan gadget memperkenalkan produk terbarunya yakni Axioo Picopad 4 GDK. Axioo merupakan pabrikan baru dalam dunia gadget dan smartphone, namun begitu aplikasi serta fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah menarik dibandingkan dengan gadget pada umunya di kelasnya. Meskipun tidak sepopuler Samsung ataupun Apple, keberadaan Axioo di pasar gadget Indonesia setidaknya mumpuni mengingat masyarakat Indonesia menyukai harga miring dari sebuah produk. Desain eksterior maupun interior dari Axioo setidaknya memiliki keunikan dan kemenarikan tersendiri, konsep yang begitu tangguh, anggun dan ringan menjadikannya sebagai gadget yang patut untuk menjadi juara di kelasnya.

Spesifikasi dan Harga Axioo Picopad 4 GDK

Axioo Picopad 4 GDK merupakan smartphone atau gadget yang memiliki layar seluar 4 inci dan berkapasitas touch screen. Meskipun smartphone satu ini dikhususkan sebagai smartphone bagi kalangan menengah bawah, jangan salah karena fitur dan aplikasi yang ada di dalamnya setara dengan fitur dan aplikasi untuk smartphone kelas atas. Resolusi layar dari Picopad 4 GDK adalah 800 x 480 pixels. Tipe layar sendiri adalah WVGA touch panel dimana dapat mendukung 5 titik multitouch saat dioperasikan. Dimensi dari smartphone ini sendiri yakni 124 x 65 x 10 mm dan memiliki berat 124 gram. Balutan operasi sistem dari OS Android v4.0.4 ICS (Ice Cream Sandwich) dan dukungan prosesor MTK6575 yang memiliki kecepatan 1 GHz Single Core akan menambah ketangguhan dari Axioo Picopad 4 GDK.

Axioo-Picopad-4-GDK

RAM yang mendukung smartphone satu ini sebesar 512 MB. Sedangkan untuk kamera yang mengsenjatai Picopad 4 GDK berupa dual kamera masing-masing depan dan belakang. Kamera depan beresolusi 0.3 MP sedangkan kamera belakang beresolusi 2 MP yang didukung oleh autofocus dan LED flash. Memori penyimpanan berupa memori internal dana memoeri eksternal, memori internal sebesar 4 GB sedangkan kapasitas untuk memori eksternal yakni up to 32 GB. Jaringan GPRS berupa class 12 dan EDGE class 12, didukung oleh fitur mumpuni berupa GPS, Gtalk, Gmail, Browser, Bluetooth, HTML Adobe Flash, HDMI / dukungan video (AVI, MPEG, FLV, MPG, HD 720p) serta aplikasi lain yang mendukung Anda akses internet secara lebih cepat dan mudah. Baterai sendiri adalah Li-Ion Bterai berkapasitas 1200 mAh. Karena smartphone ini dikhususkan untuk pecinta gadget kalangan menengah bawah, harga yang ditawarkan untuk satuannya cukup murah yakni berkisar pada harga 1.1 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*