iPad Pro Ditargetkan Baru Akan Rilis di Kuartal Ketiga 2014

iPad Pro

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di tahun 2014 ini Apple kemungkinan besar akan merilis sejumlah jagoan baru. Tidak hanya berdasarkan memo Tim Cook kepada staffnya, tetapi juga berkaca pada tradisi dan peta persaingan di ranah gadget terutama tablet dan smartphone yang menjadi fokus Apple.

iPad Pro

Salah satur rumor yang jadi santapan hangat media adalah kemunculan iPad Pro yang konon akan dibekali layar yang lebih lebar yakni 12,9 inci. Diyakini bahwa perangkat tablet ini sudah dalam proses pengujian, paling tidak Apple seharusnya kian terlecut setelah pesaing terdekatnya Samsung sudah lebih dahulu memanaskan mesin dengan mengumumkan kehadiran 2 perangkat tablet berlayar 12,2 inci. Sayangnya menurut Digitimes, iPad Pro baru akan rilis di kuartal ketiga tahun 2014.

Meskipun tekanan ada di pundak Apple, namun kehadiran tablet layar lebar milik Samsung disinyalir bukan faktor utama bagi Apple untuk terus mengembangkan iPad Pro sebab jauh hari sebelum tercium kabar tablet Samsung berlayar lebar, iPad Pro sudah lebih dahulu terendus oleh media.

iPad Pro santer dikabarkan mengusung layar 12,9 inci dan diyakini akan menjadi perangkat serba bisa yang menjadi jawaban bagi relung pasar konsumen korporat yang membutuhkan perangkat yang mampu mengisi kekosongan antara tablet dan notebook.

Kabar terbaru dari DisplaySearch menyebutkan bahwa iPad Pro kemungkinan besar akan menggunakan layar Retina dengan resolusi 2732 x 2048 piksel dan 265 ppi.

Kita tunggu saja apakah benar iPad Pro akan hadir di kuartal ketiga tahun 2014, walaupun masih sangat lama.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*