Layar iPhone 5C yang Rusak Bisa Diganti di Semua Toko Apple

iPhone 5c

Ketika pertama kali rumor iPhone 5C muncul banyak orang beranggapan bahwa inisial C di belakang model perangkat tersebut merupakan singkatan dari “cheap” yang berarti murah. Menyikapi rumor tersebut tentu banyak orang bertanya-tanya apa mungkin Apple mau menjual produk murah, sebab selama ini mereka dikenal sebagai vendor ekslusif yang membanderol perangkatnya dengan harga selangit meskipun sepadan dengan kualitas perangkatnya.

iPhone 5c

Sayangnya ketika diluncurkan ternyata iPhone 5C tak semurah yang dibayangkan, inisial C ternyata singkatan dari Colorful sebagai identitas bahwa smartphone ini hadir dengan beragam pilihan warna.

Meskipun menuai sejumlah kekecewaan, duo iPhone mendulang sukses di markas Apple dengan terjual lebih dari 2 juta unit hanya dalam waktu 3 hari sejak diluncurkan.

Jumlah tersebut jelas merupakan prestasi cemerlang bagi Apple dan sulit untuk ditandingi oleh perusahaan lain bahkan oleh Samsung sekalipun.

Namun Apple punya sesuatu yang istimewa untuk perangkat ini, kemarin perusahaan asal Cupertino ini mengumumkan bahwa siapapun yang menggunakan iPhone 5C dan layarnya mengalami masalah, bisa diperbaiki di semua toko resmi Apple tanpa harus ke Hongkong atau Kanada.

Lalu berapa biayanya? Meski tidak diungkap dengan pasti diperkirakan menelan biaya sebesar $149, cukup mahal tapi jika Anda mendaftarkan diri ke AppleCare+ Anda cukup membayar $79 saja.

Meskipun Apple menjamin bisa diganti di semua toko Apple, tetap saja jangan sampai rusak ya sobat Teknogadget.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*