VLC untuk iOS Dapatkan Update Berupa Dukungan Google Drive dan Dropbox Streaming

Sejak pertama kali diluncurkan VLC untuk iOS menawarkan sejumlah fitur yang terbilang oke, sejumlah perubahaan pun sudah diboyong oleh VideoLAN selaku pengembang aplikasi ini.

Kemarin waktu Indonesia VideoLAN kembali menghadirkan sejumlah pembaharuan untuk VLC versi iOS yang tak terasa sudah memasuki versi 2.2.0. Pembaharuan yang pertama adalah dari segi tampilan yang terlihat lebih segar dengan dukungan multitouch gesture, tatap muka yang lebih berani dan juga sebuah panduan baru khusus untuk pemula.

VLC-

Tapi yang perubahan baru yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran integrasi Google Drive dan Dropbox streaming. Dengan adanya fitur ini pengguna VLC bisa dengan mudah menghubungkan konten aplikasi dengan dua layanan penyimpana file tersebut.

Tak hanya itu, VideoLAN juga mengklaim telah melakukan perbaikan pada server multimedia UPnP sehingga jauh lebih stabil dan cepat.

Semakin lengkap dengan adanya fitur program TV dan audio guna menampilkan lebih dari 100 episode, kemudian tambahan format baru video streaming di daftar aplikasi yang mendukung termasuk HTTP streaming live, HTTPS playback dan m3u streaming.

Sobat Teknogadget yang setia dengan VLC atau hendak mencicipi fitur barunya bisa mengunduh dari App Store secara gratis.

Update terbaru kembali muncul, di mana VLC untuk platform iOS mendapatkan tampilan tatap muka baru yang lebih atraktif dan menarik. Skema warna dan juga pilihan menu terlihat berbeda dan lebih mudah digunakan. Sayangnya karena saya bukan pengguna iOS, sulit untuk memberikan testimoni tampilan baru ini, bagi sobat yang sudah mencoba versi terbaru VLC boleh dong berbagi dengan rekan-rekan lainnya di sini.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*