Review dan Spesifikasi Advan Vandroid T5B

Advan-Vandroid-T5B

Perkembangan gadget dan tablet di Indonesia, seiring banyaknya permintaan pasar dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang mencintai teknologi justru semakin pesat dan meningkat. Berbagai vendor teknologi dan informasi saling bersaing mencari peluang pasar dengan keluaran produk terbaru dengan aplikasi yang mumpuni dan pastinya ditawarkan dengan harga yang miring. Salah satu vendor teknologi yang tidak mau tinggal diam dengan maraknya permintaan gadget ini adalah brand Advan. Advan sebagai vendor gadget dan tablet mumpuni dengan desain eksterior serta aplikasi nterior yang disajikan, tidak heran pengguna dari Advan semakin meningkat dan menunggu-nunggu produk baru yang ditawarkan. Kali ini Advan meluncurkan satu brand baru yang diberi nama Advan Vandroid T5B. Berikut spesifikasi lebih lengkap mengenai T5B.

Review dan Spesifikasi Advan Vandroid T5B

Advan vandroid T5B merupakan gadget layar sentuh dengan lebar layar 8 inci. Fitur multi finger-touch menjadikan Anda sangat mudah mengoperasikan gadget satu ini meskipun tanpa sentuhan yang sedikit menekan layar. T5B sendiri dibekali dengan Prosesor QualComm Snapdragon S4 Dual Core dan juga kapasitas RAM mencapai 512 GB. Tidak ketinggalan dengan gadget-gadget lain, T5B juga dibekali oleh operasi sistem Android Ice Cream Sandwich (ICS) 4.0 yang nantinya bakal membuat performa dan kinerja gadget ini maksimal. Dimensi darinya adalah 1 x 1 x 1 cm dan berat 1 Kg. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB dan bantuan microSD untuk penyimpanan eksternal dengan kecepatan CPU 1.00 GHz. Fitur yang tidak ketinggalan dari gadget lain yakni berupa GSM, Wi-Fi, Bluetooth, E-mail Dual-Core dengan dukungan baterai Li-Ion.

Advan-Vandroid-T5B

Kamera yang membekali Advan Vandroid T5B ini terdiri dari dua, yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan sendiri memiliki kapasitas 0.3 pixels sedangkan untuk kamera belakang yang bakalan memberikan hasil jepretan jernih, bersih dan jelas berkapasitas 2 Megapixels. Gadget ini merupakan gadget dual-sim dimana Anda dapat menyematkan kartu sim lebih dari satu. Untuk kecepatan prosesor yakni sebesar 1 GHz, dan ini akan menjadikannya menjadi salah satu ponsel tangguh, canggih serta mempermudah Anda mengakses internet maupun aktivitas download. Kelebihan dari Advan Vandroid T5B adalah adanya fitur TV analog dimana Anda dapat menonton siaran TV kesayangan Anda melalui gadget. Harga yang ditawarkan untuk saat ini berkisar 1.4 juta rupiah, namun harga ini tentunya menyesuaikan dengan tempat dan waktu Anda membelinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*