Spesifikasi Tablet Ainol Novo 8 Discover

Tablet-Ainol-Novo-8-Discover

Keberadaan gadget dan tablet saat ini bukan suatu yang asing lagi. Permintaan pasar yang tinggi dan semakin berkembangnya teknologi menjadikan masyarakat dunia terutama Indonesia tidak ingin ketinggalan. Munculnya bermacam-macam vendor dan brand dari gadget ternama hingga gadget terbaru bukan suatu yang diragukan lagi saat ini. Persaingan yang pesat akan satu vendor dengan vendor lainnya membuat gadget terus diperbaharui menggunakan spesifikasi yang lengkap, fitur terbaru yang canggih serta harga yang dapat dijangkau semua kalangan masyarakat. Satu lagi pabrikan gadget yang tidak ingin ketinggalan dalam pemasaran gadget adalah perusahaan Ainol. Ainol kali ini memperkenalkan kepada Asia produk terbarunya dengan segala macam fitur dan desain eksterior yang mengagumkan yakni Ainol Novo 8 Discover. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya Anda dapat membacanya dalam ulasan berikut.

Spesifikasi Lengkap Ainol Novo 8 Discover

Ainol Novo 8 Discover dibekali dengan layar selebar 8 inci berkapasitas touch screen. Resolusi yang dihasilkan darinya yakni mencapai 1024 x 768 pixel dimana Anda akan disuguhkan dengan layar yang jernih, bersih dan jelas. Teknologi wide angel yang mendukungnya setidaknya memberikan kemudahan pada layar dengan 10 titik sentuh. Masih sama dengan gadget-gadget sekelasnya, Novo 8 Discover ini disajikan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 serta didukung oleh prosesor Quad Qore Cortex – A9 yang juga dipersenjatai oleh RAM sebesar 2 GB.

Tablet-Ainol-Novo-8-Discover

Cara kerja Ainol Novo 8 Discover setidaknya akan lebih optimal dengan fitur-fitur yang mumpuni. Meskipun harga yang ditawarkan cukup menjamin bagi kalangan menengah bawah, namun untuk kualitas dan aplikasi yang disajikan tentu tidak akan mengecewakan. Spesifikasi lain dari Novo 8 Discover adalah dibekalinya gadget terbaru ini dengan dua kamera yakni kamera depan dan kemera belakang. Kamera depan berkapasitas 0.3 MP dan kamera belakang sendiri berkapasitas 2 MP. Dimensi darinya yakni 1 x 1 x 1 cm dengan berat 1 kg dan berkapasitas penyimpanan internal 16 GB dan penyimpanan eksternal up to 32 GB dengan tipe memori TF Card. Fitur yang dapat Anda dapatkan berupa aplikasi Bluetooth, USB, Wi-Fi, Primary Camera, Secondary Camera dan Wide Angel. Untuk kapasitas baterai sendiri sebesar 5000 mAh dengan tipe Li-Ion.

Harga dari Ainol Novo 8 Discover diperkirakan berada pada angka 1.6 jutaan rupiah, namun harga ini dapat berubah sesuai dengan tempat dan waktu Anda membelinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*