Tablet IMO Z9 – 8 GB dan Spesifikasinya

Tablet-IMO-Z9

Bagi Anda yang menginginkan tablet baru di pembukaan tahun 2014, mungkin artikel ini akan membantu Anda menemukan tablet yang Anda inginkan, dengan spesifikasi yang lengkap serta dengan harga yang terjangkau. Kebutuhan akan gadget dan tablet saat ini tidak perlu diragukan lagi. Kecanggihan teknologi telah membuat ruang dan waktu menjadi semakin dekat, informasi dapat diakses secara lebih mudah dan cepat, begitu pula dengan jarak yang semakin tak terbatas. Mungkin vendor IMO sudah tidak asing lagi ditelinga Anda sebagai vendor gadget yang produknya juga telah banyak digunakan masyarakat Indonesia. Kali ini IMO kembali mengeluarkan produk andalannya berupa IMO Z9 – 8 GB. Untuk spesifikasi lengkap berikut akan kami ulas dan dapat Anda simak, semoga bermanfaat dan IMO menjadi pilihan alternatif sebagai gadget terbaru Anda.

Spesifikasi Lengkap IMO Z9 – 8 GB

IMO Z9 – 8 GB dibekali oleh layar yang pastinya sangat luas dan lega yakni selebar 9.7 inci dengan resolusi mencapai 800  1026 pixel. Gadget ini juga dipersenjatai dengan prosesor Dual Qore MTK 8377 ARMv7 1.2 GHz dan dedukung oleh kapasitas RAM 1 GB. Operasi sistem yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean 4.1.2 dimana akan membantu kinerja dari gadget satu ini lebih optimal dan menunjukkan performa yang tidak kalah dibandingkan dengan gadget-gadget di kelasnya. Gadget ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 6100 mAh yang tidak ketinggalan besutan IMO kalin ini dibekali oleh jaringan GSM beserta Wi-fi. Dibekali oleh kamera depan 1.9 MP dan kamera belakang 5 MP setidaknya mampu menghasilkan gambar yang jelas, jernih, bening serta nyaris tanpa adanya resolusi yang pecah.

Tablet-IMO-Z9

Dimensi untuk IMO Z9 – 8 GB adalah 24.2 x 18.9 x 0.95 cm dan berat 0.8 kg. Memiliki kapasitas penyimpanan internal mencapai 8 GB dengan dukungan fitur music player, GPS, FM player, Primary Camera, Email, SD Card,  Secondary Camera, Dual Core, dukungan beterai tipe Li-Ion dengan kapasitas 6100 mAh, MP3 dan Internet Ready. Koneksi untuk mempermudah Anda terhubung dengan internet dan aktifitas download adalah Bluetooth, 3G serta Wi-Fi. Jika untuk gadget lain didukung oleh kemampuan Dual SIM, kali ini IMO Z9 – 8 GB hanya didukung oleh Single SIM.

Harga yang ditawarkan saat ini masih berkisar pada angka 1.95 jutaan rupiah, namun harga ini tentu menyesuaikan tempat dan waktu Anda membelinya. Semoga artikel di atas bermanfaat dan bagi Anda pecinta gadget, IMO dapat menjadi pilihan alternatif sebagai gadget terbaru 2014 yang tidak kalah dengan gadget-gadget sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*