Spesifikasi dan Review K – Touch Lotus II

K–Touch-Lotus-II

Permintaan pasar yang tinggi akan gadget juga tablet membuat banyak vendor meluncurkan produk-produk terbaru andalannya. Para pecinta gadget pada awal tahun 2014 ini tentu akan disuguhkan dengan gadget-gadget terbaru dari berbagai vendor mulai kelas atas hingga kelas bawah dan pastinya juga disuguhkan dengan gadget-gadget yang memiliki harga terjangkau bagi semua kalanagn. Segala fitur dan aplikasi pada gadget saat ini tentu semakin ditingkatkan performanya oleh banyak vendor demi menggebrak pasar gadget dunia khususnya pasar Asia dan dalam negeri. Salah satu vendor yang kali ini juga tidak ingin kalah bersaing dengan vendor lain dalam pemasaran gadget adalah perusahaan K – Touch. K – Touch mengeluarkan produk terbarunya yakni K – Touch Lotus II. Untuk info yang lebih lengkap, berikut spesifikasinya.

Spesifikasi dan Review K – Touch Lotus II

K – Touch Lotus II memiliki lebar layar yang mumpuni untuk kelas ponsel dan gadget saat ini yakni seluas 4.5 inci dengan resolusi dari K – Touch Lotus II sebesar 540 x 960 pixel. Berdimensi 134.5 x 66 x 9.3 mm dan berat 142 gram membuat gadget ini nyaman saat berada di genggaman tangan Anda kapanpun dan dimanapun. Gadget ini dipersenjatai oleh operasi sistem Android Jelly Bean v4.1.1, dibekali oleh prosesor Quad Qore berkecepatan 1.2 GHz serta dibekali pula oleh RAM berkapasitas 1 GB yang juga didukung oleh adanya chipset Qualcomm MSM822Q serta dukungan grafik Adreno 203 dimana mendukung dapur pacu dan kinerja semua aplikasi di dalamnya.

K–Touch-Lotus-II

K – Touch Lotus II dibekali dengan baterai bertipe Li – Ion berkapasitas 1600 mAh. Kapasitas penyimpanan pada memori internal sebesar 4 GB sedangkan untuk memori eksternal up to 32 GB microSD. Hal menarik dari Lotus II  adalah disematkannya kamera VGA untuk mendukung video call dan kamera utama berkapasitas 5 MP yang didukung oleh autufocus serta LED flash. Gambar yang jernih, jelas dan tajam akan mempurmudah Anda mengoperasikan layar serta menjalankan semua fitur yang ada. Layar yang sensitif juga mempermudah Anda mengoperasikan layar tanpa menyentuh dengan tekanan lebih. Untuk harga dari Lotus II cukup terjangkau untuk semua kalangan, karena disinyalir harga yang ada di pasaran berada pada agka 1.3 jutaan rupiah. Semoga artikel berikut bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda untuk menemukan gadget terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*