Spesifikasi Chipset Exynos 5 Octa untuk Meizu MX3

Meizu-MX3

Gadget sebagai teknologi masa kini dengan segala keunggulan baik desain eksterior maupun desain interior membuat aplikasi yang disisipkan untuk mendukung performanya juga semakin ditingkatkan. Jika sebelumnya dukungan dari Chipset Exynos 5 Octa untuk gadget kelas atas seperti keluaran dari Samsung yakni Samsung S4, maka kali ini Meizu tidak ingin kalah. Meizu kali ini juga mengusung Chipset Exynos 5 Octa bagi gadget terbarunya yang digadang-gadang memiliki performa tangguh, aplikasi mumpuni serta tampilan yang anggun, berkelas, elegan serta menawan. Kali ini gadget dengan harga yang cukup tinggi ini dinamai dengan Meizu MX3. Untuk lebih detail mengenai gadget satu ini, berikut sedikit ulasan yang sekiranya akan membantu Anda menemukan smartphone canggih serta mumpuni sekelasnya.

Meizu MX3 Berbekal Chipset Exynos 5 Octa

Meizu MX3 merupakan smartphone layar sentuh dengan lebar layar seluas 5.1 inci dengan resolusi layar full HD mencapai 1920 x 1080 pixel. Versi penyimapanan data untuk smartphone satu ini sama halnya dengan Samsung Galaxy S4, yakni 16 / 32 / 128 GB. Untuk CPU sendiri yang digunakan pada dasarnya sama dengan yang ada di Samsung Galaxy S4 yakni perpaduan antara CPU tipe Cortex A – 15 1.6 GHz dan CPU Cortex A – 7 1.2 GHz. RAM yang membekalinya berkapasitas 2 GB, hal ini pastinya akan membuat performa yang semakin tangguh serta menyenangkan sebagai gadget kelas atas. Berbagai fitur menarik akan mampu mengisi kecanggihan MX3 sebut saja kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depan.

Meizu-MX3

Keberadaan kamera depan pada smartphone ini mempermudah penggunanya dalam melakukan aktivitas video call. Urusan konektivitas juga tidak perlu diragukan karena kelengkapan fitur seperti bluetooth, wifi, dan port usb. Keberadaan beragam aplikasi pendukung untuk aktivitas browser mempermudah Anda dalam mengakses internet dan menjelajah ke dunia maya sesuka hati, download beragam media sosial serta mencari informasi maupun melakukan komunikasi secara lebih cepat dan mudah.

Harga yang ditawarkan untuk Meizu MX3 berkapasitas 16 GB adalah 4.1 juta rupiah sedangkan harga yang lebih fantastis untuk Meizu MX3 berkapasitas 128 GB adalah sebesar 6.5 juta rupiah. Semoga artikel di atas bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan gadget canggih, aplikasi modern lengkap serta desain yang elegan dan anggun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*