Apple TV Generasi Terbaru Segera Rilis Paruh Pertama 2014

Apple TV

Salah satu perangkat Apple yang tak kalah menarik perhatian dunia adalah Apple TV, dalam beberapa bulan terakhir perangkat ini memang tak mendapat porsi update yang cukup. Hal ini dapat dinilai dari minimnya pemberitaan di media sebelum akhirnya baru-baru ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa generasi terbaru Apple TV akan dirilis pada paruh pertama tahun 2014.

Apple TV

Sebelumnya sempat muncul rumor yang menyebutkan bahwa Apple masih melakukan sejumlah ujicoba terhadap perangkat Apple TV ini. Apple mengklaim bahwa generasi terbaru yang sedang diuji akan membawa perubahan drastis pada sistem operasi yang tertanam yang kabarnya menggunakan iOS.

Lebih lanjut disebutkan pula bahwa Apple sedang mempertimbangkan metode input baru untuk perangkat ini, salah satunya termasuk kendali gerakan meskipun hingga kini belum jelas apakah opsi ini akan termasuk dalam generasi yang kabarnya dirilis pada paruh pertama 2014 ini.

Kabar yang santer terdengar dan dipastikan hadir adalah fitur Game Store yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh game dari App Store dan memainkan di televisi mereka.

Kedua fitur di atas jika benar hadir di Apple TV, maka akan jadi senjata yang dinilai mampu mendongkrak popularitas Apple TV ke level yang lebih baik. Sobat Teknogadget punya opini terkait fitur baru Apple TV ini?

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*