Spesifikasi Tablet IMO Z8 Nero

Tablet-IMO-Z8-Nero

Berbicara mengenai tablet dan gadget tentu tidak akan ada habisnya. Beragam gadget canggih dengan harga yang terjangkau dari hari ke hari terus bermunculan dan bersaing mencari hati di mata masyarakat luas. Salah satu gadget lokal yang terus berinovasi menghadirkan varian terbarunya adalah IMO. IMO memang bukan merupakan perusahaan teknologi yang baru tetapi juga bukan vendor yang dapat dikatakan lama pula. Dari beberapa produk yang telah diluncurkan sebelumnya, IMO mampu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Karena itulah saat IMO tidak ingin kalah dengan produk lain dan ingin terus berkarya mengahasilkan gadget baru berkualitas dan harga yang terjangkau. IMO kali ini meluncurkan satu lagi produk andalan berupa Tablet IMO Z8 Nero. Untuk spesifikasi lebih lengkap, berikut ulasan yang dapat kami berikan untuk Anda.

Spesifikasi Lengkap Tablet IMO Z8 Nero

Tablet IMO Z8 Nero merupakan tablet dengan layar yang cukup luas yakni 7 inci, dilengkapi dengan kapasitas layar sentuh beresolusi mencapai 1024 x 600 pixel. Untuk operasi sistem sendiri menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1 dan didukung pula oleh prosesor Dual Qore dengen kecepatan mencapai 1.0 GHz. Dipersenjatai oleh RAM sebesar 512 MB dan didukung dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB juga kapasitas penyimpanan eksternal microSD mencapai 32 GB. Kinerja dan performa untuk Z8 Nero tentu tidak perlu diragukan lagi. Kamera yang membekalinyapun tidak kalah menarik yakni adanya kamera depan beresolusi 0.3 MP dan kamera belakang (utama) beresolusi 2 MP.

Tablet-IMO-Z8-Nero

Hal menarik dan fitur yang dapat Anda dapatkan dari IMO Z8 Nero antaranya adalah fungsi telepon dan SMS, dilengkapi oleh kapasitas Dual SIM card untuk GSM, dan didukung oleh jaringan 2G, 3G serta Wi –Fi. Dimensi yang dimiliki sendiri adalah ukuran 18.8 x 10.8 x 0.95 cm dan berat sebesar 04 kg. Kecepatan CPU sebesar 1.00 GHz, fitur pelengkap sebagai multimedia dan menjadi hiburan berupa MP3, Music Player, Primary Camera, Secondary Camera, Dual Core, Bluetooth, Wi – Fi dan Internet Ready. Untuk baterai menggunakan tipe Li-Ion dengan kapasitas 2800 mAh. Harga untuk gadget terbaru 2014 ini adalah berkisar di angka 1.25 jutaan rupiah. Bagi Anda yang menginginkan gadget canggih, fitur lengkap dan harga terjangkau, Z8 Nero ini tentu dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun hal ini juga tergantung kepada selera dan keinginan Anda. Meskipun IMO bukan besutan vendor teknologi luar negeri yang mendunia, mengenai kualitas setidaknya masih setara dengan gadget-gadget sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*