Spesifikasi Tablet Cyrus TV Pad Slim

Tablet-Cyrus-Pad-Slim

Permintaan pasar yang tinggi akan gadget, membuat banyak vendor bersaing saling meluncurkan produk terbarunya baik dalam bentuk smartphone phablet ataupun tablet. Beragam teknologi canggih yang digunakan menyematkan beberapa fitur tambahan dan unik yang mungkin antara satu gadget dengan gadget lainnya berbeda. Kali ini satu lagi vendor teknologi yang tidak ingin ketinggalan penggemar gadget adalah perusahaan Cyrus. Cyrus saat ini kembali meluncurkan varian baru yang memiliki performa dan kinerja bagus dibandingkan dengan gadget-gadget dari Cyrus sebelumnya. Cyrus kali ini menamai produk terbarunya dengan Tablet Cyrus TV Pad Slim. Dengan desain eksterior yang mumpuni dan elegan, tentu akan sangat nyaman berada di genggaman Anda. Mengenai spesifikasi dan fitur lebih lengkapnya, kami sudah merangkumnya ke dalam artikel berikut.

Spesifikasi Lengkap Tablet Cyrus TV Pad Slim

Layar yang membekali Tablet Cyrus Pad Slim seluas 7 inci berkapasitas touchscreen dan didukung oleh teknologi berkapasitas HD (High Definition) dengan resolusi 1024 x 600 pixel. Operasi sistem yang mempersenjatainya adalah OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang menggunakan prosesor cortex A8 dengan kecepatan mencapai 1.00 GHz. Kamera yang disematkan tidak kalah menarik oleh Cyrus yang satu ini yakni dual camera, berupa kamera belakang dengan resolusi mencapai 5 MP lengkap dengan flash dan kamera depan berupa VGA yang sudah pasti akan memudahkan Anda melakukan aktivitas video call. Fitur lain yang belum ada di gadget lain dan dapat Anda dapatkan dari sini adalah dukungan TV analog, TV record, ataupun TV capture.

Tablet-Cyrus-Pad-Slim

Dimensi dari Tablet Cyrus TV Pad Slim adalah ukuran 23 x 18 x 6.5 cm dan berat sebesar 1 kg. RAM yang membekali sebesar 512 MB, dilengkapi memori penyimpanan internal sebesar 4 GB dan kapasitas memoeri eksternal up to 32 GB microSD. Fitur pendukung berupa SD Card, MP3, Music Player, kapasitas layar sentuh, FM Player, TV Tuner, dan Internet Ready akan mejadikan Anda lebih asyik bermain gadget. Baterai yang mempersenjatainya adalah tipe Li- Ion dengn kapasitas 5.000 mAh. Harga yang ditawarkan sendiri sangat terjangkau bagi semua kalangan karena hanya berkisar 1.2 jutaan rupiah. Tetapi harga ini mungkin akan berbeda di tempat dan waktu yang tidak sama. Sekian artikel dari kami, semoga memiliki manfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan gadget baru di awal tahun 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*