Spesifikasi dan Review Ainol Novo 10 Hero

Ainol-Novo-10-Hero

Bagi para gadgeters, berburu gadget baru maupun lama dengan aplikasi dan fitur yang lengkap serta menarik tentu menjadi hal yang menyenangkan. Kali ini kita akan kembali ke beberapa bulan yang lalu mengingat mengenai spesfikasi dan review dari gadget besutan Ainol yakni Ainol Novo 10 Hero. Bagi sebagian orang mungkin gadget besutan Ainol masih jarang terdengar dan jarang dibicarakan. Ainol merupakan vendor barang elektronik digital yang saat ini juga merambah dunia gadget yang berasal dari negeri tirai bambu yakni China. Tidak tanggung-tanggung untuk vendor yang satu ini, karena beberapa tahun terakhir perusahaan ini mampu merambah pasar internasional dengan menembus pasar Asia, Eropa bahkan Amerika. Mengenai Ainol Novo 8 Hero, berikut spesifikasi yang dapat kami tawarkan.

Spesifikasi Ainol Novo 10 Hero

Layar yang ditawarkan oleh Ainol Novo 10 Hero bisa dikatakan cukup luas bahkan sangat luas yakni 10.1 inci, berkapasitas IPS dengan kelengkapan kualitas HD dan resolusi layar sebesar 1280 x 800 pixels. Sistem operasi yang disematkan adalah OS Android Jelly Bean 4.1 yang juga dilengkapi oleh fitur menarik berupa teknologi Yellow light G – G10 IPS (in plane switcing) yang membuat gadget ini tampil tangguh, tahan gores dan banting, mengagumkan serta sekelas dengan fitur pada IPad. Prosesor yang membekali berupa prosesor Dual Core GPU Mali – 400 dengan kecepatan mencapai 1.5 GHz.  Kapasitas untuk RAM sebesar 1 GB, dengan kapasitas memori internal 16 GB dan masih dapat disematkan memori penyimpanan microSD up to 16 GB.

Ainol-Novo-10-Hero

Dimensi dari Ainol Novo 10 Hero sendiri adalah ukuran 28 x 19.5 x 9 cm dan berat 2 kg. Sebagai gadget model tablet tidak heran tampilan luar maupun tampilan dalam yang disuguhkan oleh perusahaan Ainol ini sungguh mengagumkan. Tersedia dalam satu varian warna yakni hitam. Kecepatan CPU yang ditawarkan sebesar 1.50 dan dilengkapi fitur Music Player, Primary Camera, Email, kapasitas Touchscreen, Secondary Camera, Dual Core, MP3, juga Internet Ready. Input dari 10 Hero berupa USB sedangkan outputnya berupa 3.5 mm jack (USB) serta adanya koneksi nirkabel berupa Bluetooth dan Wi-Fi.  Kapasitas baterai 8000 mAh dengan tipe Li – Ion. Meskipun 10 Hero merupakan gadget besutan China, mengenai kualitas jangan salah sangka, karena vendor ini mengedepankan kualitas dan kenyamanan bagi pelanggannya. Untuk harga yang beredar di pasaran, diperkirakan masih berada pada angka yang cukup tinggi yakni 2 jutaan rupiah untuk harga baru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*