Spesifikasi Acer Iconia Tab A1 – 811 3G 7.9

Acer-Iconia-Tab-A1-810

Tablet yang memiliki performa tinggi dan yang menawarkan mobilitas super mungkin saat ini tidak sedikit lagi, namun tablet yang satu ini banyak yang memberikan kemudahan dan memberikan kinerja yang maksimal bagi penggunanya. Vendor gadget dan teknologi yang satu ini sudah tidak bisa diragukan lagi, yakni vendor Acer. Acer kali ini kembali merilis gadget tablet dengan kemampuan yang mumpuni dan cocok digunakan oleh Anda yang padat oleh aktivitas kerja apalagi memerlukan bantuan teknologi dalam pekerjaan Anda. Desain eksterior yang anggun, elegan dan tersedia dalam beragam varian warna sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kemewahan teknologi informasi. Tablet terbaru oleh Acer yang siap memanjakan pecinta gadget diketahui bernama Acer Iconia Tab A1 – 811 3G 7.9, dan berikur spesifikasi lebih lengkapnya.

Spesifikasi Acer Iconia Tab A1 – 811 3G 7.9

Tablet yang satu ini dilengkapi dengan layar seluar 7.9 inci dan resolusi yang tidak main-main yakni berkapasitas 1024 x 768 pixel. Iconia Tab A1 – 811 7.9 menggunakan teknologi terbaru berupa Active Matrix TFT Colour dan 160PPI dimana akan memberikan tampilan layar yang jernih, tajam, bersih, bening dan pastinya nyaris tidak akan pecah. Operasi sistem yang membekalinya berupa OS Android Jelly Bean 4.2 dan juga dipersenjatai oleh prosesor Quad Qore Mediatek MT8389W berkecepatan 1.2 GHz yang akan memudahkan Anda menikmati multimedia serta beragam aplikasi yang berada didalamnya. Kamera sendiri terdiri dari dua kamera utama, yakni kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan berkapasitas 0.3 MP sedangkan kamera belakang berkapasitas 5 MP ditambah fitur Autofocus dan LED.

Acer-Iconia-Tab-A1-810

Dimensi yang dimiliki oleh Acer Iconia Tab A1 – 811 3G 7.9 ini yakni berukuran 20.8 x 14.5 x 1.2 dan berat 0.42 kg yang secara langsung akan membuatnya sangat nyaman saat berada di genggaman Anda. RAM yang ditawarkan sendiri sebesar 1 GB, dilengkapi dengan kecepatan CPU sebesar 1.20 GHz. Fitur tambahan untuk gadget tangguh satu ini adalah kapasitas layar sentuh yang sensitif, MP3, Music Player, E-Mail, GPS, Internet Ready dan Wi-Fi serta Bluetooth. Baterai yang membekalinya adalah tipe Li-Ion dengan kapasitas 4960 mAh. Harga yang ditawarkan cukup mahal yakni sebesar 2.3 jutaan rupiah namun meski begitu harga ini sesuai dengan fitur serta aplikasi yang ditawarkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*