HideMe7, Aplikasi Ampuh Sembunyikan Elemen UI di iOS 7

Cydia mungkin menjadi tweak user interface paling populer di kalangan pengguna iOS 7 saat ini, tapi HideMe7 mungkin bisa menjadi alternative pilihan tweak UI.

HideMe7 menyajikan opsi customize tampilan iOS 7 yang lebih spesifik. Spesifik ini dalam konteks Anda dapat mengubah tampilan pada beberapa bagian esensial pada gadget iOS 7. Elemen pada UI iOS 7 yang dapat diotak-atik dengan HideMe7 antara lain pada lock screen, springboard, notifikasi, berikut juga control center.

HideMe7 1

Pembagian UI pada iOS 7 pun tertata dengan sangat baik. Pengubahan konfigurasi dapat dilakukan dengan sangat mudah. Status tampilan juga dapat dilihat dari switch yang ada. Jika berwarna hijau, berarti bagian tersebut akan muncul di UI, sedangkan putih menandakan bahwa opsi tersebut sedang non-aktif.

HideMe7 2

Kembali ke konteks spesifik tadi, HideMe7 menawarkan tweak yang benar-benar mencakup keseluruhan bagian pada UI. Bahkan, Anda dapat menyembunyikan layar putih (flash) ketika proses screenshot berlangsung.

HideMe7 3

HideMe7 dapat digunakan juga untuk menyembunyikan opsi-opsi yang ada pada status bar. Bahkan, tombol Store juga dapat dihilangkan untuk menghindari kesalahan men-tap ketika mendengar lagu.

Tweak ini akan benar-benar sangat memanjakan pengguna jika saja developer-nya tidak lupa untuk menambahkan fitur respring otomatis. Ya, tidak ada tombol respring pada fitur HideMe7. Tapi, secara kseluruhan HideMe7 menawarkan pengalaman custom UI yang sangat baik. Hanya dengan US$ 0.99, Anda sudah dapat menikmati fungsi-fungsi yang ditawarkan HideMe7. Aplikasi ini tersedia di Cydia Store dengan banderol di atas.

About Bambang 356 Articles
about me is about this

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*