Review, Spesifikasi, dan Harga ZTE Grand S II

ZTE-Grand-S-II

ZTE merupakan perusahaan teknologi yang tidak hanya memberikan smartphone-smartphone canggih serta elegan bagi masyarakat Indonesia, namun juga terus berorientasi mengembangkan serta memberikan yang terbaik bagi para pecintanya. Kali ini ZTE meluncurkan smartphone dengan performa dan kualitas mumpuni yang diberi nama ZTE Grand S II. Dengan mengusung operasi sistem Android, setidaknya produk yang dirilis ZTE kali ini mampu memberikan kepuasan bagi para pecinta gadget dengan segala fasilitas dan kualitas aplikasi yang disuguhkan didalamnya. Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut spesifikasi dan harga yang dapat kami sajikan untuk Anda.

Spesfikasi ZTE Grand S II

ZTE Grand S II dilengkapi dengan operasi sistem Android Jelly Bean 4.3 dengan kapasitas layar sentuh seluas 5.5 inchi. Untuk dimensi dari smartphone terbaru 2014 ini sendiri adalah dengan ukuran 157 x 77 x 9.1 mm dan berat 150 gram. Kualitas layar yang mumpuni dengan resolusi mencapai 1080 x 18920 pixels dan kekuatan dari 16 juta warna yang disuguhkan setidaknya mampu memberikan gambar yang jelas, bening serta tajam. Kapasitas memory yang diberikan adalah memori internal sebesar 16 GB dengan tambahan memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB juga didukung oleh tenaga RAM sebesar 2B.

ZTE-Grand-S-II

Koneksi yang disuguhkan antara lain GPRS, EDGE, HSPA+, LTE, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, dual – band, DLNA, Wi-Fi HotSpot, Bluetooth v4 dengan A2DP, USB, dan microUSB v2.0 serta NFC. Fitur pendukung yang menjadikan ZTE Grand S II lebih tanggug adalah disematkannya CPU Qualcomm Snapdragon 800 dan Quad Qore 2.3 Ghz Krait 400. GPU tambahan berupa Adreno 330 dan dipersenjatainya gadget ini dengan baterai tipe Li – Ion berkapasitas 3000 mAh tidak heran membuatnya menjadi gadget tangguh serta mumpuni untuk kegiatan Anda sehari-hari.

Kamera sendiri yang disematkan adalah dual kamera yakni depan dan belakang. Kamera depan berkekuatan 2 MP, 1080 p @30fps mendukung pengguna Grand S II lebih mudah berkomunikasi melalui video call sedangkan kamera utama (belakang) memiliki kapasitas 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dilengkapi autofokus dan LED flash setidaknya memberikan Anda gambar yang jelas dalam sekali jepretan. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*