Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera 2

sambung-galaxy-camera-2

Siapa yang tidak mengenal produsen teknologi Samsung, saat ini Samsung merupakan vendor terbesar di dunia yang sama-sama terus berinovasi memberikan pelayanan maksimal dari produk-produk andalannya. Sebagai vendor smartphone dan gadget bahkan teknologi dari didukung oleh Android dan terus memberikan aplikasi-aplikasi terbaru serta tercanggih, tidak heran jika Samsung mendapat julukan sebagai Raja Android untuk semua produknya. Kali ini Samsung kembali membuat inovasi baru dengan sistem Android dan keunggulan kamera yang dosematkan di dalamnya. Gadget terbaru yang diluncurkan adalah Samsung Galaxy Camera 2. Untuk informasi lebih lengkap mengenai gadget ini, berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Camera 2

Sebagai ponsel terbaru oleh Samsung yang juga dibekali aplikasi tangguh serta desain menarik dan multifungsi sebagai teknologi masa kini, tidak heran jika nantinya harga yang ditawarkan cukup mahal. Samsung Galaxy Camera 2 didukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean v4. 3 dan didukung pula oleh CPU Quad Qore 1.6 GHz. Disematkannya sensor Acceleromete, gyro, compass, GPS, A – GPS dan Glonass serta dipersenjatai oleh baterai tipe Li – Ion dengan kapasitas 2000 mAh setidaknya menjadikan ponsel yang sekaligus kamera digital ini menjadi lebih tangguh dan elegan.

sambung-galaxy-camera-2

Dimensi yang ditawarkan adalah dengan ukuran 132.5 x 71.2 x 19.3 mm dan berat 283 gram. Layar berukuran 4.8 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels (306 ppi pixel density). Jenis layar yang digunakan adalah super clear LCD berkapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna. Sedangkan memori penyimpanan yang mendukung adalah memori internal 8 GB ( 2 8 GB user available) dan memori penyimpanan tambahan berupa microSD (eksternal) mencapai 64 GB. RAM yang mendukung sendiri mencapai 2 GB dengan kekuatan maksimal.

Koneksi pendukung berupa HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps (LET optimal), Wi – Fi 802. 11 a/b/g/n, dual – band, Wi – fi HotSpot, Bluetooth, USB, microUSB v2.0 dan NFC. Sedangkan kamera yang digadang-gadang mampu memberikan sensasi memotret adalah kamera belakang 16.3 MP berkapasitas 4608 x 3456 pixels dengan dilengkapi autofokus, 21 optical zoom, optical image stabilization, pop-p Xenon flash, AF light, ½.3 inchi sensor size, geo – tagging, touch focus, face, and smile detection, video 1080p@30fps. Meskipun tanpa kamera depan, kamera belakang yang disuguhkan akan sangat membantu Anda mendapatkan gambar paling tajam dan bening, Sekian review yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung ke halaman kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*