Spesifikasi dan Harga Advan S5G

Advan-S5G

Sebagai salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang teknologi smartphone, tidak heran jika Advan telah banyak memiliki tempat di hati masyarakat Indonesia. Meskipun Advan merupakan perusahaan asli asal Indonesia, mengenai perakitan produk rata-rata dilakukan dari China jadi smartphone yang dihasilkan tidak sepenuhnya di produksi di Indonesia. Adan adalah salah satu perusahaan asal Indonesia yang memberikan kualitas produk berkualitas dan terjamin di kelasnya. Produk Advan tidak jauh lebih baik dibandingkan dengan produk perusahaan besar seperti Samsung, Sony ataupun HTC. Dan bagi Anda yang menginginkan info lebih lengkap mengenai smartphone terbaru dari Advan, berikut spesifikasi lengkap Advan S5G.

Spesifikasi dan Harga Advan S5G

Advan S5G memiliki layar seluas 5.7 inci berkapasitas full HD dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 pixels serta menggunakan jenis layar dari IPS LCD berkapasitas layar sentuh yang didukung 16 juta warna. Kemewahan yang akan Anda dapatkan dari Advan adalah ukuran memori internal yang sangat besar yakni berukuran 32 GB dan masih dipersenjatai oleh microSD berkapasitas 32 GB. Untuk kapasitas RAM sendiri yakni sebesar 1 GB, hal ini sudah mendukung aplikasi yang mumpuni serta berkualitas di dalamnya.

Advan-S5G

Fitur yang melengkapi ketangguhan Advan adalah OS yang digunakan berupa OS Android Jelly Bean v4.2 dan didukung pula oleh CPU MT6589T kapasitas Quad Qore 1.5 Ghz Cortex A7. Dukungan lain berupa GPU PowerVR SGX544MP dan GPS dengan A – GPS, juga aplikasi Java (via Java MIDP emulator) serta baterai berkekuatan 2500 mAh dengan tipe Li-Ion akan menambah ketangguhan serta keunggulan produk andalan Advan kali ini.

Konektivitas mencakup kecepatan HSDPA+ 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, Wi – Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi – Fi HotSpot, Bluetooth v4.0 dengan A2DP, USB dan microUSB v2.0 on the go. Kamera yang disematkan meliputi dual kamera yakni kamera depan dan kemera belakang. Kamera depan membantu Anda lebih mudah dalam kegiatan video call dengan kekuatan 5 Megapixels beresolusi 2560 x 1920 sedangkan kamera belakang sebagai kamera utama berkekuatan 18 MP dengan resolusi mencapai 1280 x 720p@30 fps dilengkapi autofocus. Mengenai harga, Advan S5G dibandrol dengan harga pada kisaran angka 3.5 jutaa rupiah, harga yang cukup mahal untuk kualitas yang mumpuni dan membanggakan. Sekian review dari kami, semoga bermanfaat, dan tunggu artikel-artikel lain dari kami untuk Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*