Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Z K910

Lenovo-Vibe-Z-K910

Lenovo merupakan salah satu produsen gadget ataupun smartphone yang tidak hanya canggih namun juga memiliki kualitas mumpuni di kelasnya serta desain eksterior yang menakjubkan, anggun serta elegan. Hampir setiap bulan lenovo gencar mengeluarkan serta meluncurkan produk-produk smartphone terbarunya, tidak hanya dengan satu tipe namun tidak jarang mengeluarkan beberapa tipe sekaligus. Salah satu tipe smartphone dari Lenovo yang terbaru dan siap meramaikan pasar gadget adalah Lenovo Vibe Z K910.

Lenovo-Vibe-Z-K910

Dapat dikatakan bahwa smartphone satu ini merupakan ponsel dengan spesifikasi tergahar, mumpuni dan tangguh dibandingkan dengan ponsel lenovo lainnya. Untuk spesifikasi lebih lengkap, berikut kami sedikit mengulasnya untuk Anda semua.

Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe Z K910

Lenovo Vibe Z K910 merupakan ponsel dengan harga yang cukup fantastis yang berkisar pada angka 6.6 juta rupiah. Mengenai dimensi ponsel terbaru dari lenovo ini memiliki ukuran 7.9 mm thickness dan berat 147 gram. Lebar layar sendiri adalah 5.5 inchi beresolusi HD dan memiliki ketajaman warna sampai 400 ppi. Resolusi layar sendiri adalah 1080 x 1920 pisel yang memberikan warna tajam, jernih dan bening dengan dukungan 16 juta warna pada layar yang siap memanjakan hari-hari Anda.

Sama dengan smartphone masa kini, Lenovo Vibe Z K910 menggunakan operasi sistem Android versi 4. 2.2 Jelly Bean dan didukung oleh kekuatan CPU Qualcomm Snapdragon 800 dan Quad – Qore 2.2 GHz Krait 400. CPU yang disematkan berupa Adreno 330 lengkap dengan support fitur GPS serta A – GPS. Baterai yang digunakan adalah bertipe Li – Ion dengan kapasitas 300 mAh yang memiliki waktu siaga 648 jam dan bicara aktif 33 jam.

Aplikasi pendukung lain yang tidak kalah menarik adalah adanya kamera belakang dengan kapasitas 13 MP yang memiliki resolusi 4128 x 3096 piksel, autofocus, dual – LED flash, geo – tagging, touch focus, face detection, video 1080p@30 fps dan dukungan kamera depan berkapasitas 5 MP. Memori penyimpanan yang disediakan sebesar 16 GB untuk kapasitas penyimpanan internal, dan tambahan 32 GB microSD sebagai penyimpanan eksternal. Kapasitas RAM sendiri yakni sebesar 2 GB. Koneksi yang dapat Anda dapatkan antara lain GPRS, EDGE, HSDPA 42 Mbps, HSUPA, LTE, Cat4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, koneksi Wi – Fi 802. 11 a/b/g/n dual band dan Wi – Fi HotSpot. Fitur koneksi lain berupa Bluetooth v4.0 dengan A2DP serta USB atupun microUSB v2.0. Sekian informasi yang dapat kami berikan, terimakasih telah setia mengunjungi halaman kami.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*