Spesifikasi dan Harga iPad Mini

ipad-Mini

Sebagai vendor terbesar yang telah merajai pasar gadget dunia, kali ini Apple tidak ingin ketinggalan dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tangguh dan canggih seperti halnya iPad Mini. Dari sekian banyak iPad yang telah diluncurkan sebelumnya, iPad Mini ini dirancang lebih kecil ukurannya. Meskipun ukuran yang kecil, mengenai fasilitas aplikasi dan kualitas iPad dari Apple ini tidak perlu diragukan. Banyak hal menarik yang dapat Anda dapatkan ketika memiliki iPad terbaru dari Apple ini.

ipad-Mini

Harga yang ditawarkanpun masih sesuai dengan harga-harga iPad sebelumnya yang memang diklasifikasikan menjadi daftar harga gadget kelas menengah atas. Dengan harga kurang lebih 5.5 juta rupiah, iPad Mini ini akan memberikan kemudahan dan kemewahan dalam dunia teknologi. Mengenai spesifikasi lebih lengkap, berikut ulasan yang dapat kami berikan untuk Anda.

Spesifikasi iPad Mini Apple

Layar yang digunakan adalah tipe IPS LED-backlit seluas 7.9 inchi yang memiliki resolusi sebesar 1024 x 768 piksel didukung oleh Apple A5 chipset, prosessor ARM Cortex A9 1 GHz dual – core dan GPU Power VR SGX543MP2 yang ditenagai oleh RAM berkekuatan 512 MB. Dimensi yang dimiliki sendiri adalah ukuran 20  13.5 x 7.2 cm dengan berat 308 gram. Tidak berbeda jauh dari iPad-iPad sebelumnya, iPad Mini menggunakan Operasi Sistem iOS 6 yang disinyalir memiliki kesamaan dengan operasi sistem pada produk terbaru Apple yakni iPhone 5.

Mengenai data dan konektivitas, untuk iPad Mini tidak jauh berbeda dengan iPhone 5 yang baru-baru ini juga dirilis oleh Apple ke pasar gadget dunia. Gadget ini, merupakan iPad versi seluler yang menggunakan nano SIM serta dapat menerima jaringan 4G atau sering juga yang biasa kita sebut dengan jaringan LTE. Kelengkapan lain yang didapatkan dari iPad Mini adalah konektivitas berupa 802. 11 a/b/g/n Wi – Fi, bluetooth 4.0 serta USB 2.0 dengan konektor lightning.

Kamera sendiri yang mempersenjatainya adalah kamera belakang dengan kekuatan 5 MP, sedangkan untuk kamera depan yang mendukung Anda untuk melakukan video call yakni berkekuatan 1.2 MP. Untuk daya tahan gadget satu ini tergolong sangat lama mengingat baterai yang digunakan bertipe Li – Ion dengan kapasitas 4400 mAh. Sekian review dari kami, semoga bermanfaat dan pastikan untuk selalu mengunjungi halaman kami karena review terbaru mengenai gadget terbaru dan info seputar teknologi akan kami kemas untuk Anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*