Saat ini FaceBook sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Hampir semua orang yang melek teknologi sudah memiliki account facebook. Seiring dengan perkembangan ponsel Android yang semakin pesat, maka para developer berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang khusus dibuat untuk ponsel Android.

Aplikasi FaceBook terbaik untuk Android

Dari sekian banyak aplikasi, pastinya para deleloper akan membuat aplikasi khusus agar bisa digunakan untuk mengakses facebook. Berikut ini beberapa aplikasi yang memang khusus dibuat untuk pengguna Android:

1. FriendCaster

Salah satu aplikasi favorite yang bisa digunakan untuk pengguna Android. Aplikasi ini bisa didapat dalam dua versi yaitu versi Free dan versi Pro. Versi free bisa didapat dengan gratis tetapi jika anda menggunakannya akan ada banyak iklan yang keluar ketika anda menggunakan facebook. Jika ingin mengguankannya tanpa iklan, gunakan apliaksi versi pro dengan catatan akan ada banyak iklan ketika anda menggunakan facebook.

Ingin memilih yang mana? tergantung anda sendiri, mau memilih mana saja tidak ada masalah. Dan tentunya sesuaikan dengan budget anda.

FriendCaster untuk aplikasi Android

Ingin segera mencoba aplikasi ini? Kunjungi website resminya di Google Play di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=uk.co.senab.blueNotifyFree&hl=en atau gunakan form search untuk mencarinya menggunakan aplikasi Google Play market.

2. Facebook for Android

Aplikasi ini adalah aplikasi bawaan dari ponsel Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Android yang mana mereka mengembangkannya untuk kepentingan pengguna facebook. Jadi, tanpa menginstallnya sekalipun aplikasi ini sudah dibundle pada ponsel Android anda.

Jika ingin memiliki update terbaru dari aplikasi ini, anda tinggal masuk ke menu aplikasi dan lakukan update secara manual. Atau, jika tidak ingin ribet lagi, pilihlah auto update yang terdapat pada ponsel Android tersebut. Jika secara tidak sengaja aplikasi ini terhapus, gunakan link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.katana&hl=en untuk mendownloadnya atau gunakan Google Play untuk mencarinya dengan kata kunci “Facebook for Android”.

3. web Browser

Meskipun kedengarannya jadul, bagi sebagian orang web browser merupakan primadona tersendiri bagi yang ingin mengakses facebook. Satu alasan yang paling banyak ditemui mengapa mereka tidak beralih ke aplikasi real time facebook adalah karena mereka tidak mau pusing dengan user interface yang berbeda ketika menggunakan komputer atau laptop. Jadi dengan ini, tampilan facebook tidak akan berubah meskipun beralih dari ponsel Android ke Laptop atau sebaliknya.

Web Browser Mobile

Beberapa web browser yang bisa digunakan di ponsel Android adalah Firefox, Opera web Browser, Opera Mobile dan lain sebagainya.

Jika anda termasuk yang seperti itu, web browser merupakan aplikasi yang paling favorite untuk berinteraksi dengan orang lain menggunakan facebook.

Lalu, bagaimana dengan anda? Apakah anda punya pengalaman tersendiri mengenai aplikasi facebook untuk android? Atau anda masih menfavoritkan web browser untuk berinteraksi dengan orang lain? Ceritakan pengalaman anda dengan yang lain dengan meninggalkan komentar di bawah ini.