Review Spesifikasi Gadget Mumpuni dari Cross AT 8

Tablet-Cross-AT83

Perusahaan Evercross saat ini tidak hanya meluncurkan gadget-gadget andalannya, setelah sekian lama bergerak di bidang elektronika dan mengembangkan ponsel-ponsel murah namun dengan kualitas mumpuni. Kali ini Evercross satu lagi memperkenalkan gadget terbarunya yang diberi nama Cross AT 8. Gadget dalam tipe tablet ini memiliki kualitas mumpuni baik dari desain eksterior yang ditampilkan ataupun aplikasi-aplikasi interior yang mendukung performanya saat dioperasikan. Dengan memiliki inovasi pada bagian kamera, tablet ini menunjukkan keindahan dalam dunia fotografi dan ini sangat cocok menjadi ponsel pintar bagi Anda yang sekaligus menyukai dunia fotografi. Mengenai spesifikasi lebih lengkapnya, berikut review yang dapat kami berikan untuk Anda.

Spesifikasi Cross AT 8

Cross AT 8 memiliki didukung oleh layar cukup luas yakni 7.9 inchi yang juga dipersenjatai oleh resolusi layar mencapai kapasitas 1024 x 768 pixels, dan pastinya akan membuat mata merasa sangat nyaman saat mengoperasikannya. Mengenai kamera, AT 8 dilengkapi dengan kekuatan kamera sebesar 8 MP yang pastinya akan memberikan gambar tajam, jelas, bening dan nyaris tidak pecah meski pada resolusi yang sangat besar. Beralih ke software yang digunakan, cross AT 8 menggunakan prosessor Quad Qore dari MediaTek. Jadi mengenai ketangguhan dan kualitas tentu tidak perlu untuk kita ragukan lagi.

Tablet-Cross-AT83

Dukungan dari Chip Grafis berupa PowerVR SGX544MP setidaknya akan menunjang kinerjanya yang maksimal, ditambah penggunaan RAM sebesar 1 GB yang mampu memberikan ketangguhan dalam operasinya saat Anda menjalankan berbagai aplikasi di dalamnya. Memori internal berkapasitas 16 GB, namun sayangnya meskipun kapasitas memori internal yang digunakan cukup tinggi mengenai penyimpanan eksternal atau microSD tidak ada.

Tidak ingin ketinggalan dengan gadget masa kini, Cross AT 8 telah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4. 2.2 yang juga didukung sebagai tablet tangguh untuk urusan kantor dan berkomunikasi dengan jejaring sosial. Tablet ini sekaligus ponsel untuk Anda memudahkan pekerjaan kantor sekaligus memudahkan berkomunikasi melalui telepon dan sms. Dengan banyaknya aplikasi yang mendukung di dalamnya, harga yang ditawarkan sudah dibilang cukup bagi kalangan menengah bawah dan masyarakat Indonesia pada umumnya yakni berkisar 2.3 jutaan rupiah. Bagi Anda para pecinta gadget Android, tidak ada salahnya bagi Anda untuk turut ambil bagian sebagai pemilik dari Cross AT 8. Sekian review yang dapat kami berikan untuk Anda semua, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*