Review Spesifikasi Gadget Tangguh Oppo Neo R831

Oppo-Neo-R831

Semakin berkembangnya teknologi informasi dan semakin canggihnya jaringan internet, tidak heran jika saat ini jarak maupun waktu nyaris terasa hampir tanpa batas. Berbagai vendor elektronika baik untuk jaringan komputer, gadget, ponsel dan komputer saling memberikan inovasi terbarunya yang tidak disangka-sangka sebelumnya akan secanggih ini. Setelah maraknya penggunaan aplikasi Android di kalangan gadget tanah air maupun dunia, tidak heran jika gadget-gadget yang baru diperkenalkan banyak memiliki kelebihan dan ketangguhan dibandingkan gadget yang di luncurkan satu atau dua tahun lalu. Satu lagi vendor elektronika dari Oppo kini memperkenalkan ponsel terbarunya yang diberi nama Oppo Neo R831.

Oppo-Neo-R831

Spesifikasi Oppo Neo R831

Oppo Neo R831 merupakan salah satu ponsel terbaru dari perusahaan Oppo untuk memenuhi permintaan pasar mengenai semakin tingginya minat akan ponsel berbasis Android dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas dan kualitas eksterior maupun interior yang tangguh. Sebagai gadget performa kelas atas, tidak heran jika Oppo banyak diminati masyarakat dunia tidak terkecuali masyarakat Indonesia mengingat harga yang ditawarkan juga bersahabat bagi semua kalangan. Neo R831 memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inci dengan kapasitas resolusi mencapai 480 x 854 piksel (218 ppi pixel destinity) didukung oleh kapasitas RAM yang tidak besar hanya 512 MB.

Operasi sistem yang digunakan adalah Android Jelly Bean versi 4.2 Collor OS dengan dukungan prosesor Dual Qore berkecepatan 1.4 GHz. Dengan dapur pacu yang cukup tinggi, tidak heran meskipun RAM yang mendukung kurang besar masih mampu beroperasi dengan tangguh dan mumpuni untuk ponsel sekelasnya. Untuk penyimpanan internal, Oppo Neo R831 menawarkan ruang sebesar 4 GB dan juga tambahan penyimpanan eksternal yang didukung oleh microSD.

Dipasangkan kamera utama (belakang) berkapasitas 5 MP yang juga dipersenjatai oleh aplikasi Back – illuminated sensor (BSI), auto focus, digital zoom dan Geo Tagging setidaknya akan memberikan Anda gambar yang jelas, tajam serta fokus. Bukan hanya itu saja, untuk mendukung aplikasi video call, Oppo Neo R831 juga dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 2 MP. Jangan khawatir mengenai harga yang ditawarkan, cukup dengan 2.6 jutaan rupiah ponsel pintar yang memberikan banyak kemudahan dalam berkomunikasi serta mengakses informasi ini akan Anda bawa pulang dan siap dioperasikan secara nyaman. Terimakasih telah setia menyimak informasi dari kami, tunggu review selanjutnya mengenai gadget terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*