Review Spesifikasi Smarfren Pixcom Andromixx

Smarfren-Pixcom-Andromixx

Sebagai perusahaan ponsel dan elektronika yang sudah terkenal dan banyak diminati masyarakat Indonesia, tidak heran vendor Smarfren yang berasal dari China ini terus memberikan inovasi-inovasi terbarunya yang pastinya dengan menawarkan harga sangat murah. Baru-baru ini vendor terkemuka asal China ini kembali meluncurkan satu lagi ponsel andalannya yang siap memuaskan para pengguna gadget tanah air yang diberinya nama Smartfren Pixcom Andromixx. Mengingat ponsel ini diperuntukkan bagi kalangan menengah bawah, tidak heran jika harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bahkan smartfren bisa dibilang sebagai vendor ponsel bergerak dibidang telekomunikasi yang sangat merakyat. Mengenai spesifikasi lengkap dari Pixcom Andromixx, berikut kami telah merangkumnya untuk Anda semua.

Spesifikasi Smartfren Pixcom Andromixx

Smartfren Pixcom Andromixx yang siap bersaing dengan ponsel-ponsel lokal maupun luar kali ini meluncurkannya dengan dukungan OS Android v4. 2.2 Jelly Bean serta mengusung prosesor Quad Qore 1.2 GHz dimana siap memberikan performa luar biasa dan sangat stabil saat ponsel ini dioperasikan. Layar yang dihadirkan cukup luas yakni berkisar 5 inci dengan kapasitas resolusi mencapai 720 x 1280 piksel. Berkapasitas 16 juta warna dan dukungan layar IPS LCD berkapasitas touchscreen, multitouch up to 5 fingers serta OGS tentu akan memberikan kenyamanan yang maksimal. Dipersenjatai pula oleh adanya jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.6 Mbps setidaknya akan memberikan kepuasan bagi para penggunanya yang suka menjelajahi dunia maya.

Smarfren-Pixcom-Andromixx

Didukung oleh dual SIM aktif, berupa CDMA 2000 1x Evdo Rev. A 800 MHz dan GSM 900/1800 MHz akan membuat ponsel ini nyaman digunakan mengakses informasi dari dunia maya (internet). Memori penyimpanan yang ditawarkan berupa penyimpanan internal mencapai 4 GB dan dukungan memori eksternal mencapai 32 GB microSD. Baterai yang cukup tahan lama dengan tipe Li- Ion berkapaistas 3000 mAh setidaknya ponsel ini akan tahan selama kurang lebih 20 jam operasi.

Kamera pendamping ketangguhan ponsel ini berupa kamera utama (belakang) berkapasitas 8 MP lengkap oleh fitur autofocus, LED flash dan Geo tagging serta dukungan kamera depan berkapasitas 2 MP lengkap dengan tambahan video record. Data dan konektivitas sendiri berupa 3G EVDO, EDGE, GPRS, WLAN Wi – Fi 802 A/B/G/N, Wi – Fi HotSpot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP dan USB maupun microUSB v2.0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*