Review Spesifikasi Oppo Find Piano

Oppo-Find-Piano

Semakin tingginya permintaan pasar akan gadget dan ponsel untuk memudahkan komunikasi serta akses informasi, tidak heran jika saat ini banyak vendor elektronika memperkenalkan produk-produk terbarunya dengan invoasi terbaru yang pastinya mendukung segala kemudahan berkomunikasi. Tidak terkecuali Oppo smartphone yang sudah lama berada di hati masyarakat Indonesia, kali ini baru saja mengeluarkan produk terbarunya berupa Oppo Find Piano. Selain memiliki berbagai fitur unggulan, ponsel besutan vendor lokal ini juga dikenal sebagai ponsel merakyat dengan harga yang cukup terjangkau bagi kalangan menengah bawah. Meskipun tidak setangguh Galaxy dari Samsung, dan Ipad dari Apple, setidaknya Oppo masih sebanding dengan ponsel-ponsel masa kini di kelasnya.

Spesifikasi Oppo Find Piano

Oppo Find Piano dibandrol dengan harga sekitar 2 jutaan rupiah. Dimensi yang dimiliki oleh Find Piano yakni berukuran 123 x 63 x 9.9 mm dengan berat sebesar 128 gram. Lebar layar yakni seluas 4 inchi berkapasitas touchscreen dengan resolusi mencapai 800 x 480 inci dan ditunjang jenis layar IPS LCD beserta dukungan 16 juta warna di dalamnya. Fitur general yang disuguhkan berupa jaringan GSM 900/ 1800/ 1900 SM 1 & SIM 2 serta jaringan 3G HSDPA 900/ 2100.

Oppo-Find-Piano

Memori penyimpanan yang dapat Anda peroleh adalah sebesar 4 GB untuk penyimpanan internal, sedangkan untuk ruang yang lebih lega sebesar 32 GB dapat Anda peroleh dengan microSD. RAM yang mendukung performa Find Oppo Piano adalah sebesar 512 MB, dengan dukungan prosesor Dual Core 1 GHz dan GPU Power VR SGX 531 yang tidak ketinggalan oleh sentaja tangguh berupa aplikasi GPS dengan A-GPS dan multiple SIM Dual SIM GSM Dual Stand-By. Sistem Operasi yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean v4. 1.1.

Baterai penunjang ketahanan ponsel adalah bertipe Li-Ion berkapasitas 1710 mAh. Kamera yang mendukung Anda mendapatkan gambar jelas, bening serta nyaris tanpa pecah pada resolusi yang tinggi adalah berupa kemara utama (belakang) berkapasitas 5 MP lengkap dengan fitur autofocus, Geo Tagging, Touch Focus, LED flash, Face detection, sweep panorama, image stabilization berkekuatan resolusi 2560 x 1920 piksel. Kamera depan (sekunder) berkapasitas 2 VGA yang memiliki resolusi mencapai 640 x 480 piksel yang mendukung Anda melakukan aktivitas Video call, video record 720p@30fps dan video palyer MP4/H.263 player. Data dan konektivitas yang dapat Anda dapatkan antara lain yakni 3G HSDPA, HSUPA, GPRS WLAN Wi – Fi dan Bluetooth.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*