Review Spesifikasi Sony Xperia E1 Dual SIM

Sony-Xperia-E1-Dual-SIM

Siapa yang tidak mengenal perusahaan gadget ternama Sony, selama beberapa dekade selalu menghadirkan ponsel-ponsel unggulan dengan segala kemajuan teknologi yang mendukungnya. Kali ini Sony kembali merilis gadget terbarunya yang pastinya tidak akan kalah menarik dari seri-seri sebelumnya dari keluarga Xperia. Xperia terbaru yang siap memggebrak pasar gadget tanah air dan dunia ini adalah Sony Xperia E1 Dual SIM. Xperia E1 merupakan satu dari keemmpat jajaran Xperia yang baru-baru ini dirilis oleh Sony. Selain desain yang mumpuni dari segi ekseterior, fitur dan aplikasi interior yang ditawarkan setidaknya mampu memberikan hiburan dan keuntungan tersendiri dalam berkomunikasi ataupun mengakases informasi. Untuk info lebih lengkap, berikut kami sajikan spesifikasinya bagi Anda pengunjung setia web kami.

Spesifikasi Sony Xperia E1 Dual SIM

Sony Xperia E1 Dual SIM kali ini mengusung prosesor Dual Qore dengan kecepatan mengolah data mencapai 1.2 GHz. Selain itu, E1 juga memiliki dual slot sim card yang memudahkan penggunanya hidup lebih simple dengan dua kartu SIM sekaligus dalam satu ponsel. Dengan harga kurang dari 3 juta rupiah, tidak heran jika RAM yang mendukungnya tidak terlalu besar yakni berkapasitas 512 MB. Namun jangan khawatir, mengenai memori penyimpanan, E1 didukung dengan ruang yang lega untuk kapasitas internal yakni sebesar 4 GB dan dukungan microSD sebagai penyimpanan eksternal mencapai kapasitas 32 GB.

Sony-Xperia-E1-Dual-SIM

Spesifikasi general yang disuguhkan berupa jaringan 2G berupa GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 dan jaringan 3G berupa HSDPA 850/ 1900 / 2100 yang menggunakan jenis kartu dual SIM berupa Dual GSM (stand-by). Dimensi yang dimiliki oleh E1 adalah berukuran 118 x 62.4 x 12 mm dana berat 122 gram. Lebar layar seluas 4.0 inci berkapasitas resolusi 480 x 800 piksel yang didukung oleh tipe layar Candybar. Jenis layar sendiri berupa TFT berkapasitas layar sentuh dengan sentuhan 16 juta warna. Sensor yang mendukung berupa Accelerometer, proximity dan compass, didukung layanan multitouch up to 2 Fingers dan scartch – resistant glass.

Kamera yang mendukung berupa kamera primer berkapasitas 3.15 MP dengan resolusi mencapai 2048 x 1536 piksel dilengkapi fitur Geo tagging, face detection, HDR, image stabilization, panorama, dan video 720p HD (1280 x 720). Namun sayang, untuk kamera depan tidak tersedia di dalamnya. Baterai menggunakan tipe Li- Ion berkapasitas 1750 mAh dengan siaga selama 366 jam (2G)/ 441 jam (3G) dan bicara aktif 8 jam. Sekian informasi yang dapat kami rangkum, semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*