Review Spesifikasi BlackBerry Z30 Terbaru

blackberry-z30

Siapa yang tidak mengenal smartphone asal Kanada BlackBerry. Setelah kemunculannya bebarapa tahun yang lalu, BalackBerry terus memiliki tempat di hati masyarakat apalagi dengan aplikasi BBM atau BlackBerry Mesengger yang menjadi andalan ponsel kelas atas ini. Namun seiring dengan dapat didownloadnya aplikasi BBM pada ponsel Android, kemarakan BlackBerry di pasaran serasa berkurang. Perkembangan ponsel Android yang mendunia dan merajai segala jenis ponsel, tidak lantas membuat perusahaan BlackBerry yang disinyalir hampir bangkrut putus asa begitu saja. Kali ini setelah perpindahan perusahaan BlackBerry kepada pimpinan lain, justru memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama BlackBerry Z30. Dan berikut spesifikasi lengkapnya yang dapat Anda simak.

Spesifikasi BlackBerry Z30

BlackBerry selalu memiliki keunggulan dalam aplikasi BBM dibandingkan BBM pada smartphone Android, namun selain mengunggulkan aplikasi BBM BlackBerry Z30 juga memiliki banyak kelebihan baik dari desain interior ataupun suguhan dari desain eksteriornya. Ponsel ini sudah menggunakan OS BB 10.2 terbaru yang khusus diperuntukkan bagi ponsel berbasis BlackBerry. Dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup tinggi berupa dukungan CPU Dual Qore berkecepatan 1.7 GHz, serta GPU Sdreno 320 dan pastinya tidak ketinggalan ruang yang tangguh untuk memori RAM yakni sebesar 2 GB tidak heran membuatnya menjadi ponsel andalan dengana harga yang cukup fantastis yakni berkisar 7.5 juta rupiah.

blackberry-z30

Layar yang disuguhkan memiliki luas 5 inci dengan resolusi HD berkapasitas 720 x 1280 piksel dengan keunggulan keyboard virtual berkapasitas full layar sentuh. Tipe layar sendiri adalah display super AMOLED dengan dukungan 16 juta warna. Berat untuk ponsel canggih terbaru 2014 ini adalah 120 gram (4.23 oz), berat yang ideal untuk tangan Kita dan pasinya sangat nyaman saat berada di genggaman.

Memori penyimpanan pendukung berkapasitas 16 GB untuk memori internal dan berkapasitas mencapai 32 GB untuk memori eksternal. Untuk menghasilkan gambar yang maksimal, BlackBerry Z30 dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 8 MP dengan resolusi mencapai 3264 x 2448 piksel dan kamera sekunder berkapasitas 2 MP, 720p@30fps. Baterai yang mendukung yakni bertipe Li- Ion dengan kapasitas 2880 mAh (Non – Removable). Bagi Anda yang sudah menantikan kedatangan ponsel terbaru dari BlackBerry, mungkin Z30 dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai ponsel pintar masa kini dan unggul. Sekian dan terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*