Berbagai Kelebihan dari iPhone 6

iphone-6

Bagi anda para pengguna Apple iPhone maka patut berbahagia karena pada tahun 2014, Apple iPhone akan dirilis yang terbaru. Jika pada sebelumnya sudah meluncur terlebih dahulu Apple iPhone 5c dan 5s, maka Apple menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan Apple iPhone 6. Berbagai keunggulan ditawarkan pada ponsel pintar ini. Anda tertarik untuk mengetahuinya?

Desain iPhone 6

iPhone selalu terlihat menarik dengan desain layarnya yang berukuran besar. Jika pada produk sebelum-sebelumnya, iPhone 5c dan iPhone 5s memiliki layar mencapai 4 inci, maka pada varian terbarunya kembali ditingkatkan ukuran layar sehingga menjadi iPhone 6 dengan layar 4.8 inci. Layar yang besar pastinya memiliki dampak yang baik karena tampilan ponsel lebih jelas dan mudah digunakan. Keunikan lain pada desain iPhone 6 yaitu adanya kombinasi dari bahan alumunium dan karbon. Hal itu bisa nampak pada desain bodi ponsel. Menjadi tampak lebih sederhana, indah, namun ringan dan tahan lama adalah daya tarik yang ditawarkan oleh produsen Apple. Pada dasarnya, karbon dan alumunium memang menyumbang desain 40% lebih ringan dan 60% lebih kuat dibandingkan dengan varian iPhone sebelum-sebelumnya.

iphone-6

Selain dari segi ukuran layar yang lebih besar, inovasi juga dilakukan pada resolusinya yang lebih tinggi yaitu menjadi 754 x 1296 pixel dengan dpi. Lebih istimewanya lagi, kabarnya pada iPhone 6 disematkan penutup Grafena yang incases Retina display 2 tepi ke tepi. Grafena sendiri merupakan bentuk kristal karbon yang mirip dengan berlian dan graft. Grafena mempunyai karakeristik kuat, ringan, dan transparan sehingga oleh pihak Apple, bahan tersebut digunakan sebagai pelindung ponsel. Selain itu, Grafena juga bisa mengoptimalkan daya baterai dan mempunyai baterai tahan lama.

Fitur iPhone 6

Jika dari desain sudah sangat menarik, maka dari sisi fitur pun tak kalah. Sonar dibekalkan pada ponsel sebagai pengganti sensor inframerah yang berfungsi sebagai sensor jarak. iPhone 6 bisa memperingatkan penggunanya ketika ada objek yang masuk. Pada ponsel ini juga disematkan “bezel pintar” yang bisa menampilkan informasi sekitar layar kepada pengguna.

Peluncuran iPhone 6 sendiri kabarnya akan dilakukan sekitar bulan April 2014. Kabarnya harga yang ditetapkan pada ponsel pintar ini mencapai Rp 13 juta. Harga yang sebanding dengan fasilitas dan fitur yang disediakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*