Kabar Samsung Galaxy S5 yang Akan Rilis April Mendatang

Samsung-Galaxy-S5

Pada tahun 2014 ini tampaknya banyak inovasi yang dilakukan oleh para produsen ponsel. Termasuk produsen Samsung yang kabarnya pada April mendatang akan meluncurkan versi terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S5. Setelah sebelumnya sukses dengan berbagai produknya, salah satunya yaitu Galaxy S3, maka pada varian terbarunya ini spesifikasi kelas atas kabarnya disematkan sehingga semakin menambah kecanggihan.

Samsung-Galaxy-S5

Walaupun masih bulan awal di tahun 2014, namun kabar mengenai spesifikasi ponsel ini sudah banyak beredar. Pastinya bagi kita yang menggemari produk-produk Samsung harus sabar menanti ponsel ini benar-benar dijual di pasaran. Spesifikasi canggih yang terdapat pada Samsung Galaxy S5 dimulai dari OS yang dibenamkan. Jika saat ini sistem Android terbaru adalah Android Jelly Bean maka kabarnya pada versi Galaxy terbarunya nanti, Samsung akan membekalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Begitu banyak kelebihan yang dimiliki oleh android versi terbaru tersebut, walaupun sebenarnya kini sudah ada smartphone kelas mewah yang menggunakannya. Dengan Android KitKat maka ponsel memiliki kemampuan multitasking yang mumpuni. Selain itu, performanya lebih cepat, adanya modus immersive baru yang membuat toolbar dan tombol pada layar tersembunyi, adanya aplikasi kontak efisien, serta adanya built-in pencetakan. Dapat dibayangkan bagaimana canggihnya smartphone ini bukan?

Selain itu, kabar mengenai fitur kamera yang dibenamkan pada Samsung Galaxy S5 sudah mencuat di pasaran. Samsung Galaxy S5 akan memiliki kamera utama dengan resolusi 16 Megapiksel, didukung dengan teknologi ISOCELL. ISOCELL akan membuat hasil jepretan lebih berkualitas karena reproduksi warna lebih akurat dan foto di cahaya yang minim pun lebih jelas. Jadi, bagi anda yang gila foto maka patut untuk memiliki smartphone Samsung Galaxy S5 ini ketika nanti sudah diluncurkan. Satu lagi fitur menarik yang dihadirkan yaitu adanya fitur pemindai mata (eye-scanning). Fitur ini akan melakukan berbagai pengamanan terhadap gadget. Layar yang digunakan beresolusi 2560 x 1440 pixel, tenaga yang tangguh dengan 64 bit octa core Exynos, RAM 4 GB, serta fasilitas tahan debu dan tahan air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*