Review Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 8

Smartfren-Andromax-Tab-8

Smartfren merupakan peusahaan elektronik yang tidak hanya terkenal dengan produk ponsel dimana memiliki harga yang murah saja tetapi layanan internet yang cepat dan koneksi yang menunjang aktivitas browsing mumpuni. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak sebagai produsen gadget terlaris saat ini, peningkatan yang signifikan akan penjualan ponsel Android keluarannya menjadi inovasi bagi perusahaan Smartfren untuk meluncurkan ponsel baru yang lebih unggul dibandingkan ponsel-ponsel lain sekelasnya.

Smartfren-Andromax-Tab-8

Smartfren kali memperkenalkan barian terbarunya di kelas Andromax yang diberi nama Smartfren Andromax Tab 8. Selain harga yang memang terkenal sangat terjangkau, produk keluaran smartren memang tidak kalah manis dengan produk dari vendor-vendor lokal lainnya. Mengenai spesifikasi lebih lengkap akan Andromax Tab 8, berikut review yang dapat Kami sajikan untuk Anda.

Spesifikasi Smartfren Andromax Tab 8

Smartfren Andromax Tab 8 mengusung layar seluas 8 inci (160 ppi) yang memiliki resolusi mencapai 1028 x 600 piksel dan tipe layar yang digunakan sendiri adalah TFT LED berkapasitas layar sentuh (multi –touch). Data serta konektivitas yang disajikan berupa layanan 3G EVDO Rev A. up yto 3.6 Mbps, layanan Wi – fi 802.11 a/b/g/n dan Wi – Fi serta layanan Bluetooth v3.0 bersenjatakan A2DP juga kelengkapan layanan berupa USB / Port microUSB v2.0.

Tidak ingin ketinggalan dengan gadget-gadget lain masa kini, Andromax Tab 8 didukung oleh sistem operasi Android Jelly Bean dengan versi 4 2.2 yang juga bersenjatakan oleh kekuatan CPU ARM Cortex A9. 1.5 GHz dan GPU Dual Mail 400. Fitur tambahan yang menjadikan ketangguhan Tab 8 semakin meyakinkan adalah dengan adanya layanan Browser HTML, GPS dengan A – GPS, Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Mail, Video Player MP4/H. 264/H. 263 Player, MP3 Player, MP3/WAV/Eaac + Player, serta Audio Record.

Kamera pendukung dari Andromax Tab 8 adalah kamera primer berkapasitas 5.0 MP dengan LED Flash serta pendukung video call berupa kamera sekunder berkekuatan 2 MP. Memori untuk penyimpanan senidiri tergolong luas dengan kapasitas internal 8 GB dengan tambahan dari slot microSD untuk penyimpanan eksternal berkapasitas 32 GB. RAM yang turut mendukung performa dari Tab 8 sendiri berkekuatan 1 GB, jadi tidak heran meskipun tab ini tergolong murah performa yang ditawarkan tidaklah murahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*