Review Spesifikasi Advan Vandroid T1H/ T5B/ T5A

Advan-Vandroid

Setelah berkerjasama dengan perusahaan Hitech asal Taiwan, perusahaan elektronika lokal bernama Advan kini terus memberikan inovasi terbarunya dalam industri gadget dan nyaris menguasai pasar gadget dalam negeri. Ponsel ataupun gadget produkan Advan, tidak perlu diragukan lagi mengenai kulitas serta performanya mengingat pengguna dari Advan yang tidak sedikit dan peminatnya justru terus bertambah.

Advan-Vandroid

Sebagai perusshaan yang berkolaborasi dengan perusahaan Hitech dari Taiwan untuk semua barang elektronika baik itu Notebook, Modem, Smartphone dan bahkan Gadget, terbukti saat ini perusahaan ini mampu mencari tempat di pasar gadget tanah air. Baru-baru ini Advan telah meluncurkan produk terbarunya berupa Advan Vandroid T1H, T5B dan T5A. Dan spesifikasi lebih jelasnya, Anda dapat menyimaknya dalam ulasan artikel berikut ini.

Spesifikasi H1T

Advan Vandroid H1T didukung oleh layar seluas 7 inci dengan resolusi mencapai 1024 x 600 piksel, berkapasitas layar sentuh (Multi Finger Touch) dengan 16 juta warna. Fitur andalan yang ditawarkan berupa layanan 3G HSDPA, HSUPA dan baterai bertipekan Li-Ion berkekuatan 3000 mAh. Operasi sistem yang digunakan adalah OS Android Jelly Bean yang dibantu oleh kekuatan CPU Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkapasitas 1 GHz. Memori penyimpanan sendiri sebesar 4 GB untuk penyimpanan internal dan 32 GB untuk kapasitas eksternal melalui microSD. RAM yang mendukung performa H1T adalah sebesar 512 MB.

Spesifikasi T5B

Advan Vandroid T5B didukung oleh layar seluas 8 inci dengan resolusi mencapai 1024 x 768 piksel, berkapasitas layar sentuh (multitouch) dengan dukungan 16 juta warna. Memori penyimpanan internal yakni sebesar 4 GB dan dukungan penyimpanan eksternal berkapasitas 32 GB. Perfoma dan kinerja T5B didukung oleh RAM sebesar 512 MB yang juga dipersenjatai oleh CPU Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkekuatan 1.0 GHz dan daya pacu oleh bantuan GPU Adreno 203. Operasi sistem yang digunakan sendiri adalah Android Ice Cream Sandwich v4. 0.4. Tablet ini didukung pula oleh Dual SIM (GSM – GSM).

Spesifikasi T5A

Advan Vandroid T5A memiliki layar seluas 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel kapasitas layar sentuh 16 juta warna. Memori penyimpanan internal sebsar 4 GB dan memori tambahan eksternal sebesar 32 GB. RAM pendukung sebesar 512 MB dengan operasi sistem Android Ice Cream Sandwich v4. 0.4. Day pacu didukung CPU Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core berkapasitas 1.0 GHz dan GPU Adreno 203. Mengenai kamera sendiri, kamera utama memiliki kapasitas 2 MP dengan flash light. Kekuatan baterai sebesar 3500 mAh dengan tipe Li – ion.

Demikian spesifikasi dari Advan Vandroid yang dapat kami berikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan dapatkan selalu gadget canggih terbaru harga terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*