Review Spesifikasi HP LG G2

hp-lg-g2

Bagi Anda yang ingin mencari informasi mengenai gagdet terbaru februari 2014, tidak salah jika Anda berkunjung ke halaman kami. Di sini kami akan memberikan seputar informasi yang berkenaan dengan dunia teknologi informasi dan salah satunya adalah review spesifikasi gadget-gadget terbaru. Kali ini kami akan mengulas sedikit informasi mengenai produk terbaru dari LG yakni HP LG G2. Siapa yang tidak mengenal produsen elektronika LG, tentu semua orang sudah akrab dengan vendor satu ini.

hp-lg-g2

LG kembali menggebrak pasar gadget dunia dengan hadirnya LG G2, yang digadang-gadang tidak hanya mumpuni dari segi eksterior namun juga aplikasi serta fasilitas interior yang ditawarkan sangat mantap. Dan sebagai ponsel yng diperuntukkan bagi kalangan menengah atas, tidak heran jika ponsel ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni berkisar 6.6 juta rupiah. Penasaran akan ketangguhan LG G2? Berikut ulasan yang dapat kami berikan bagi Anda.

Spesifikasi HP LG G2

Operasi sistem yang digunakan pada HP LG G2 adalah OS Android Jelly Bean v4. 2.2, sedangkan tenaga pacu yang disiapkan berupa RAM berkapasitas 2 GB dengan dapur pacu dari prosesor Chipset Qualcomm MSMM8974Snapdragon 800 dengan bantuan kekuatan GPU Adreno 330 sensor sccelerometer dan tambahan fitur Gyro, poximity, compass, GPS dengan A – GPS support serta GLONAS. Kekuatan baterai sendiri menggunakan baterai tipe Li – Ion berkapasitas 3000 mAh. Bagi Anda yang ingin menonton film, fitur Video Player MP4/H. 264/H. 263/WMX/DviX player dan MP3 Player berupa MP3/WMA/WAV/FLAC/eAAC+AC3 player mampu memberikan dukungan menyuguhkan hiburan mengesankan.

Dimensi dari LG G2 sendiri adalah memiliki ukuran body 138.5 x 70.9 x 8.9 mm dan berat 143 gram. Layar yang membekalinya seluas 5.2 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel (424 ppi pixel density) berkapasitas layar sentuh dengan tipe True HD – IPS multitouch 16m colors. Layar ini juga dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass. Memori penyimpanan internal sebesar 32 GB, namun sayang untuk slot microSD penyimpanan eksternal tidak tersedia.

Kamera yang mempersenjatainya berupa kamera utama dengan kapasitas 13 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, dan geo – tagging. Kamera sekunder sendiri berkapasitas 2.1 MP dengan kekuatan 1080p@30fps. Fitur unggulan dari kamera lain adalah video record berkapasitas 1080p@60fps lengkap dengan HDR, stereo sound record dan video stabilization.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*