Review Spesifikasi Samsung Galaxy J

samsung-galaxy-j

Tidak dapat dipungkiri bahwa sampai saat ini Samsung masih menjadi raja di pasaran gadget tanah air, bahkan dunia. Kelebihan dan keunggulan yang diberikan Samsung kepada pengguna setianya tidak hanya memberikan inovasi-inovasi baru bagi perusahaan asal Korea ini, melainkan turut menyumbangkan inovasi gadget terbaru untuk vendor elektronika dan ponsel lain baik dalam negeri bahkan luar. Baru-baru terdengar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan produk barunya dari keluarga Galaxy yakni Samsung Galaxy J. Sebagai ponsel atau gadget yang diperuntukkan bagi kalangan menengah atas, tidak heran Samsung selalu mematok harga yang tinggi bagi setiap produknya.

samsung-galaxy-j

Mengenai kualitas dan fasilitas serta fitur yang disuguhkan, Samsung tidak pernah ketinggalan. Galaxy J yang akan diluncurkan ini digadang-gadang merupakan kolaborasi dari Galaxy sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy S4. Namun sayang, untuk Galaxy J sendiri masih akan dipasarkan di Jepang dan Taiwan, jadi bagi pecinta Samsung di Indonesia harus bersabar dahulu hingga kedatangannya di Indonesia. Meski begitu, kami tetap akan mengulas Samsung Galaxy J bagi Anda yang pensaran akan kecanggihannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J

Samsung Galaxy J memiliki ukuran body 137 x 70 x 8.6 mm dan berat 146 gram. Layar sendiri seluas 5.0 inci dengan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel kapasitas 441 ppi pixel density. Jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna dan berpelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Sensor pada ponsel ini berupa Accelemoter, Gyro, Proximity, Compass, Barometer, Temperature, Humidity dan Gesture. Memori penyimpanan internal yang disiapkan sebesar 16 GB dan tambahan ruang slot microSD berkapasitas memori eksternal 64 GB.

RAM yang mendukung kinerja Galaxy J adalah sebesar 3 GB untuk melengkapi daya pacu ponsel yang maksimal bebarengan dengan penggunaan CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan Quad Qore berkapasitas 2.3 GHz Krait 400. GPU pendukung berupa Adreno 330. Sedangkan OS yang digunakan adalah Android v4. 3 Jelly Bean upgradedable to v4.4. Fitur yang melengkapi keunggulannya adalah GPS, A – GPS support dan GLONAS serta baterai bertipekan Li – Ion kapasitas 2600 mAh.

Hasil jepretan yang maksimal akan Anda dapatkan dari kekuatan kamera utama 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dan kamera sekunder berkekuatan 2 MP, 1080p@30fps dengan dual video call.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*