Review Spesifikasi Huawei Ascend P6

huawei-ascend-p6

China memang dikenal sebagai negara penghasil barang elektronika yang produknya tidak hanya mampu bersaing di negaranya tetapi juga mampu bersaingan pada pasar dunia. Produk ponsel asal China dan barang elektronika lainnya digadang-gadang memiliki harga yang relatif murah serta banyak pilihan inilah yang menjadikan produknya patut diperhitungkan pada pasar dunia. Satu lagi ponsel asal China yang disinyalir mampu masuk 5 besar penjualan di pasar dunia adalah Huawei.

huawei-ascend-p6

Meskipun Huawei harus bertarung dengan vendor elektronika lain yang sudah meroket seperti halnya Samsung, LG, Lenovo dan Sony ternyata produkan satu ini tidak ketinggalan pamor dibandingkan dengan yang lainnya. Huawei baru-baru ini memperkenalkan produkan terbarunya yakni ponsel Android yang diberi nama Huawei Ascend P6. Dan untuk spesifikasi lebih jelasnya, Anda dapat menyimaknya dari ulasan Kami berikut ini.

Spesifikasi Huawei Ascend P6

Huawei Ascend P6 disinyalir menjadi ponsel Android tertipis yang pernah ada saat ini, dengan luas layar sebesar 4.7 inci dengan dimensi ukuran 132.7 x 65.5 x 6.2 mm dan berat 120 gram tidak hera selain ramping, slim serta mewah ponsel ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Layar bertipekan IPS dengan kapasitas touchscreen, 16m Colors dan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel ditambah pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass Emotion-UI 1.6 setidaknya ponsel ini menyuguhkan performa yang menakjubkan saat Anda mengoperasikannya. Networ GSM sendiri yang dimiliki berupa GSM 850/ 900/ 1800/ 1900 dan HSDPA 900/ 1900/ 2100.

Operasi sistem yang digunakan adalah Android Jelly Bean v4. 2.2 yang dilengkapi fitur daya pacu oleh CPU Huawei K3V2 dan CPU Quad Qore kapasitas 1.5 GHz serta tambahan fitur GPS, with A-GPS juga GLONASS. RAM yang mendukung performa Ascend P6 yakni sebesar 2 GB, sedangkan memori penyimpanan internal yang disuguhkan sebesar 8 GB yang juga masih didukung oleh slot microSD penyimpanan eksternal berkapasitas 32 GB. Btaerai yang melengkapinya sendiri adalah tipe Li- Po berkapasitas 2000 mAh.

Bagi Anda yang gemar memotret, kamera yang mempersenjatai Ascend P6 adalah Dual Camera, yakni kamera primer dan sekunder. Kamera primer berkapasitas 8 MP resolusi 3264 x 2448 piksel lengkap dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera sekunder memiliki kapasitas 5 MP, 720p. Menganai harga, sisinyalir ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga 3.9 juta rupiah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*